twitter3

Revisi Proses Pembelian

Setelah berjalan kurang lebih satu bulan, kami mengevaluasi situs Bentang Ilmu. Ada beberapa perbaikan yang kami lakukan. Dan satu perubahan besar yang kami lakukan adalah melakukan penyederhanaan proses pembelian.

Penyederhanaan proses pembelian di situs Bentang Ilmu ini kami lakukan untuk mempermudah proses transaksi yang dilakukan, terutama oleh ibu-ibu. Jika sebelumnya ada proses transaksi seperti memilih barang, memasukkan ke keranjang, dan sebagainya; maka yang sekarang lebih sederhana.


Cara membeli produk Bentang Ilmu yang sekarang tinggal melakukan transfer ke rekening BCA/Mandiri, kemudian transfer, diakhiri dengan konfirmasi ke billing@bentangilmu.com untuk mengabarkan bahwa transfer sudah dilakukan. Setelahnya, kami akan mengaktifkan akun dan Anda bisa langsung mendownload.

Mudah-mudahan penyederhanaan proses transaksi ini membantu. Terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan umpan balik (feedback) untuk perbaikan situs Bentang Ilmu.

Tulisan menarik lainnya

Share this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.