Kebijakan Refund

Pelanggan Rumah Inspirasi memiliki hak atas pengembalian dana (refund) apabila:

  1. Pelanggan mengalami kerugian yang disebabkan oleh kesalahan dalam sistem, yang menyebabkan error dalam transaksi pembayaran.
  2. Pelanggan berhak mendapatkan pengembalian dana yang telah dibayarkan apabila pembayar memasukkan nominal pembayaran melebih jumlah yang seharusnya dibayarkan. Jumlah pengembalian dana adalah selisih dari pembayaran dikurangi jumlah yang seharusnya dibayarkan.
  3. Pelanggan berhak mendapatkan pengembalian dana yang telah dibayarkan apabila pembayar secara tidak sengaja melakukan transfer yang semestinya ditujukan pada rekening lain untuk keperluan lain.
  4.  Rumah Inspirasi tidak memiliki kewajiban untuk mengembalikan dana pelanggan apabila permohonan pengembalian dana dilakukan berdasarkan alasan ketidakcocokan. Dengan melakukan transaksi pembayaran, pelanggan Rumah Inspirasi dianggap telah menyetujui dan memahami segala hal terkait materi belajar dan cara belajar yang diselenggarakan Rumah Inspirasi.
    Untuk menghindari faktor ketidakcocokan antara pelanggan Rumah Inspirasi dengan metode belajar di Rumah Inspirasi, calon pelanggan perlu memastikan membaca penjelasan lebih lengkap tentang deskripsi kelas dan program yang akan diikuti.

Pengembalian dana diproses dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Permohonan pengembalian dana oleh pelanggan diproses selambat-lambatnya dalam 7 (tujuh) hari kerja.
  2. Permohonan pengembalian dana dilakukan dengan turut menyertakan bukti-bukti yang diperlukan atas alasan permohonan refund melalui email ke support@rumahinspirasi.com
  3. Pengembalian dana kepada Pelanggan hanya dapat dikirim oleh Rumah Inspirasi melalui rekening atau transfer bank. Pengembalian dana akan dikurangi biaya transfer terkait jika rekening Pelanggan berbeda dengan rekening yang dimiliki Rumah Inspirasi.

belajar homeschooling

Pengantar
Legalitas
Sosialisasi
Kurikulum
Sumber Belajar
Komunitas
Kunci Berhasil
Keseharian

Buku Homeschooling

Sekolah ada model pendidikan yang paling umum di masyarakat, tapi bukan satu-satunya.

Buku ini sangat penting untuk orangtua yang sedang menimbang homeschooling, pendidik & pemerhati pendidikan, serta masyarakat yang ingin mengetahui konsep homeschooling dengan jelas.

artikel terbaru

tulisan lain