buku-curious-george-mengunjungi-perpustakaan

Belajar Bersama Curious George

buku-curious-george-mengunjungi-perpustakaanDuta suka sekali dengan George, si monyet kecil yang┬áselalu bisa menyelesaikan masalah yang dibuat sendiri olehnya ­čÖé

Hampir setiap malam bergantian dengan buku Mr Men, Thomas, Laura dan koleksi buku lainnya, Duta sering sekali minta dibacakan buku George.

Walau ceritanya ringan dan sederhana, tapi spirit dari buku-buku George ini bagus. Anak-anak memang sering terlibat masalah yang terjadi karena keingintahuan & kecerobohan mereka.

Seperti George yang selalu terlibat masalah karena keingintahuannya yang tinggi. Hebatnya George selalu bisa menemukan cara untuk menyelesaikannya.

Kisah-kisah dalam buku Curious George memudahkanku ketika ingin menunjukkan kepada Duta seperti apa sih yang namanya bertanggung jawab, pantang menyerah, ringan tangan, dll. Tambah asyik karena di internet banyak sekali materi belajar terkait dengan Curious George. Contohnya:

Video Curios George

Curious-George-Media

Curious-George-Video

Games Curious George

Curious-George-Games

Curious-George-Games2

Lembar Kerja Curious George

curious_george_lapbook Curious George Pack A Image

 

Curious-George-Printable

 ***

Asyik kan? Itu baru sebagian. Jika teman-teman googling masih ada banyaaaak sekali pelajaran & ide kegiatan yang bertemakan Curious George. Buku Curious George bisa teman-teman beli di toko buku atau pesan online.

 

Tulisan menarik lainnya

Share this post

7 thoughts on “Belajar Bersama Curious George”

  1. Mba Lala,
    Sama banget ini sama anak saya si Dudu waktu masih TK. Itu games yang di website berguna banget loh buat belajar macam-macam, terutama sih belajar bahasa Inggris. Dulu di salah satu stasiun tv swasta ada kartunnya pagi-pagi – si Dudu sampe bela-belain bangun jam 5 buat liat ini bersama boneka George yang ada di rumah. Masih ada ngga ya sekarang?
    Thanks for sharing ya Mba ­čÖé

    1. Ya ampuuun Dudu lucunya…. Aku malah belum pernah nonton versi TV (paling lihat di internet video2nya). Benar-benar mulai dari internet & buku. Tapi memang si George itu menggemaskan yaa, nggak pernah niat “nakal” tapi adaaaaaaa aja ulahnya ­čśÇ

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.