TM #03 – Taman Samping

clutter #3
Hasil buang2 hari ini

Yaaay. Lumayan 1 kardus besar siap keluar dari rumah. Senang karena 2 dari 7 rencana awal minggu sudah bisa dikerjakan. 15 menit buang2 + 15 menit beres2 ini ternyata benar-benar luar biasa. Barang yang tadinya numpuk mengganggu mata ternyata bisa lenyap dalam waktu 15 menit. Kardus di taman samping itu belum semuanya habis. Sore ini baru sanggup beberes 3 kardus. Tapi lumayan ternyata, rasanya langsung lapaaang.

Dilanjutkan dengan 15 menit beberes kamar kerja. Lumayan menambah semangat suasana kerja. Semangaaat!

Tulisan menarik lainnya

Share this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.