CanonG16-Kopilatinum

Hadiah Canon Powershot G16 dari Kopilatinum

Beberapa hari lalu, kami tiba-tiba mendapat email berisi kabar bahwa kami memenangkan kontes video yang diselenggarakan Kopilatinum. Hadiahnya adalah sebuah kamera Canon Powershot G16. Antara percaya dan tidak percaya.

Hari ini, aku datang ke kantor pusat PT Champ Resto Indonesia di Gedung Sarinah Thamrin yang merupakan induk dari Kopilatinum. Ternyata hadiah itu memang beneran. Kamera Canon Powershot G16 diserahterimakan kepadaku dari mas Syarifudin sebagai perwakilan dari Kopilatinum.

CanonG16-Kopilatinum

Terima kasih Kopilatinum. Terima kasih PT Champ Resto Indonesia!

***

Tentang Kopilatinum

Sedikit cerita tentang Kopilatinum. Kopilatinum adalah resto dengan konsep makanan dari berbagai penjuru dunia. Menu makanannya lumayan banyak dan bervariasi. Ada lebih dari 80 menu makanan dan minuman yang bisa dipilih yang menggambarkan pengalaman keliling dunia 80 hari, mulai makanan ringan hingga berat.

Rentang harga minuman dan makanan Kopilatinum sebagian besar berada di sekitar Rp 20-50 ribu.

Kopilatinum merupakan satu brand PT Champ Resto Indonesia yang membawahi brand-brand lain seperti seperti: Bakso Malang Karapitan, Gokana, Platinum, dan Raacha. Lokasi Kopilatinum ada di: Cipinang Indah Mall, Cinere Bellevue, Supermall Karawaci.

Beberapa kali makan di Kopilatinum bersama keluarga, kami semua menikmati makanan dan tempatnya. Setiap orang punya menu kesukaan. Kalau aku, yang paling aku suka adalah minumannya, yaitu Virgin Mojito yang segar.

Ini cerita kami saat makan di Kopilatinum yang memenangkan Canon Powershot G16 itu: https://rumahinspirasi.com/virgin-mojito-kopilatinum-duh-pengin-lagi/

Dan ini video tentang Kopilatinum yang dibuat Lala dan memenangkan kamera ini:

***

Hujan hadiah dari blogging

Blogging membawa berkah bagi kami. Sejak memulai blogging di Rumah Inspirasi pada 2007, banyak hal yang sudah kami peroleh.

Bagi kami, blogging bukan sekedar ajang narsis dan eksis. Bahkan kami tak pernah memikirkan kedua hal itu pada saat blogging.

Blogging bagi kami adalah tools untuk berkarya. Awalnya berbagi cerita dan dokumentasi perjalanan homeschooling. Lalu berbagi sudut pandang tentang homeschooling, parenting, dan pendidikan pada umumnya. Lalu menulis apapun yang kami anggap bermanfaat bagi pembaca. Sesekali curhat dan cerita urusan pribadi juga sih, hehehe…

Manfaat blogging tak terkira bagi kami.

Hadiah Canon Powershot G-16 dari Kopilatinum
Hadiah Canon Powershot G-16 dari Kopilatinum

Yang pertama, punya banyak teman baru dari dunia maya yang rasanya dekat di hati walaupun belum pernah bertemu. Sahabat-sahabat kami yang ada pada saat ini banyak yang berawal dari perkenalan di dunia maya.

Yang kedua, buku-buku yang terlahir dari proses blogging. Ada 3 buku yang sudah terlahir dengan tema homeschooling: Homeschooling Lompatan Cara Belajar, Warna-warni Homeschooling, dan Apa itu Homeschooling.

Yang ketiga, kegiatan-kegiatan lain yang terjadi dan terfasilitasi berkat aktivitas menulis & blogging; misalnya kegiatan Klub Oase, webinar, seminar, dan lain-lain.

Juga, banyak financial benefit yang kami dapatkan dari kegiatan blogging. Aneka hadiah kami peroleh dari blogging, mulai iPad, laptop, Mac Mini, handphone, dan kamera seperti yang baru saja kami terima. Juga, iklan Google Adsense dan sponsored post.

So, bagi Anda yang suka blogging, jangan lupa untuk terus memelihara semangat menulis. Di era media sosial di mana orang senang berbagi dan berinteraksi, blogging dan content creation tak akan mati. Bahkan, konten akan semakin dibutuhkan karena para pemain di media sosial membutuhkan konten untuk dibagi.

Nah, di situlah kesempatan dan peluang besar kita sebagai blogger.

Tulisan menarik lainnya

Share this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.