Tantangan Klub Oase hari #18

Hari #18 Tantangan Klub Oase

Tantangan Klub Oase hari #18

Tidak terasa sudah 18 hari Tantangan Klub Oase berjalan dan respon dari teman-teman masih TINGGI!!! Wow… ternyata semangat teman2 masih luar biasa. Salut deh buat semua peserta 🙂

Kalau ada yang belum tahu siapa saja peserta tantangan ini, coba saja intip album mereka di sini. Mantaaaaab ^_^

Salut buat teman2 Tim Klub Oase,  mbak Mira Kurniasari, Wiwiet Mardiyati & Mella Fitriansyah yang menemaniku menggawangi acara ini.

Kita juga baru mengadakan lomba untuk para peserta tantangan ini berupa  lomba Aku Cinta Indonesia  berhadiah voucher belanja di toko buku online. Mudah-mudahan bisa menjadi salah satu penambah semangat teman-teman.

Banyaknya foto2 yang diunggah teman-teman ternyata cukup membuat kami kelabakan. Maunya selalu bisa mengomentari setiap foto yang diunggah. Apa daya, tangan hanya 2 dan waktu cuma 24 jam berbagi dengan segudang pekerjaan rumah jadi.. mohon maaf buat teman-teman yang mungkin belum sempat dikomentari foto2nya, kami pasti sampai deh ^_^

***

Aku senang sekali akhirnya hari ini (Kamis, 18/8) jadi kencan juga dengan tim Klub Oase. Bersama para krucil (plus mas Aar) kita nonton KungFu Panda 2 bareng di Kelapa Gading. Asiiiiik..

Nonton Kung Fu Panda 2 bareng Tim Klub Oase + krucils

Paling seneng memang kalau lagi jalan-jalan dengan tim Oase, ngobrol nggak ada habisnya. Rapat sepanjang jalan, adaaa aja ide-ide yang siap untuk digulirkan. Rasanya hidup jadi tidak pernah nggak ada kerjaan… hehehe… love you girls 😀 kapan kita jalan2 lagi?

Tulisan menarik lainnya

Share this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.