FimelaFest

Rumah Inspirasi di FIMELAFest

FimelaFest

FIMELA, sebuah majalah wanita online Indonesia, akan merayakan ulang tahun pertama yang dikemas dalam acara FIMELAFest. Acara Fimela Fest yang dikemas dengan tema “Three Days of Women Empowerment & Lifestyle Experience” diselenggarakan pada 25-27 November di Grand Indonesia dan akan menghadirkan beragam acara.

Acara FimelaFest antara lain: Indoor Flea Market, kelas-kelas workshop tentang fashion, karier, kesehatan, parenting, juga talkshow inspiratif soal gaya hidup, plus hiburan dan kegiatan menyenangkan untuk anak-anak. Acara akan diisi oleh para tokoh publik, selebriti, serta komunitas-komunitas yang aktif di Internet seperti Akademi Berbagi, The Urban Mama, Motiva Kids, Selamatkan Ibu, SHE CAN-Tupperware, Plot Point, Ayah Asi, APPMI, dan lain-lain. Juga, tak lupa acara hiburan oleh Dongeng Paman Gerry & Bubu Mini – Female Radio, Maliq & D’essential, 21st Night, Stereocase, Extra Large, Jemima, Arikacoustic, dll.

***

Dalam acara FIMELAFest itu, Lala (Rumah Inspirasi) diminta untuk mengisi salah satu sesi acara Mini Talkshow berjudul “Membaca itu Menyenangkan”. Lala akan mengisi acara ini bersama Agus Sampurno (@gurukreatif) dalam acara Komunitas @Motivakids.

Jadwal acara Talkshow “Membaca itu Menyenangkan” adalah:
Hari: Minggu, 27 November 2011
Pukul: 10.00 – 12.00
Tempat: Mini Stage Level One, Grand Indonesia, Jakarta

Yuk teman-teman datang, sharing, ketemuan, dan ngobrol-ngobrol bareng. Untuk memudahkan pengorganisasian, peserta yang ingin hadir dapat melakukan pendaftaran di: http://eevent.com/Fimela/komunitas-motivakids. Gratis.

***

Selain acara “Membaca itu Menyenangkan”, masih banyak acara lain yang bisa diikuti. Jadwal acara FIMELAFest selengkapnya dapat dilihat di: http://www.fimela.com/fimelafest/schedule

Tulisan menarik lainnya

Share this post

1 thought on “Rumah Inspirasi di FIMELAFest”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.