doodle-with-me

Proyek Tata: “Doodle with Me”

Anak-anak sekarang memiliki kesempatan berkarya yang sangat luas. Mereka tak harus menunggu menjadi sarjana untuk berkarya.

Media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube memberikan ruang yang luas bagi mereka bukan hanya untuk mengekspresikan diri, tetapi juga membuat karya yang bermanfaat sekaligus menghibur.

Saat ini, Tata sedang tertarik melakukan doodling. Tadi pagi Tata melakukan doodling dan sekaligus membuat video proses doodling yang dilakukannya dalam rangka menyiapkan kegiatan OASEksplorasi 2017.

Video ini kemudian diunggah ke Youtube dan rencananya menjadi serial video “Doodle with Me“.

Silakan simak video doodling Tata berikut ini. Jangan lupa subscribe untuk mendapatkan update video-video terbaru Tata.

Tulisan menarik lainnya

Share this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.