30jagoan

Hari #27-#30 SELESAI!

Akhirnya selesai juga 30 Hari Tantangan Klub Oase. Fiuh.. ternyata perjalanannya tidak mudah. Hohoho… Aku berhasil mengunggah setiap hari di FB sejak rapelan kemarin, tapi untuk posting di blog ternyata masih belum sejago mbak Mieke yang luar biasa. WOW!!

Kalau sudah begini saaangat terasa kalau aku sebenarnya BUKAN menantang orang lain untuk melakukan tantangan ini, tapi menantang DIRI SENDIRI, tapi ngajak-ngajak biar seru kalau rame-rame. Hehehehe…

Berikut foto-foto yang aku unggah di hari ke 27-30 Tantangan Klub Oase:

Pekerjaan Harian

Belajar=Bermain
Tata dan Trisha


Terima kasih teman-teman peserta atas cintanya, inspirasinya, antusiasme dan keteguhannya dalam mengikuti tantangan ini. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Mohon maaf lahir batin bila selama ini ada interaksi yang menyinggung atau pun tidak berkenan.

*peluuuuk*

Tulisan menarik lainnya

Share this post

2 thoughts on “Hari #27-#30 SELESAI!”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.