Template baru ^_^

Ganti Template

Template baru ^_^

Hayyah… akhirnya ganti template juga πŸ™‚

Sadarkah teman2 kalau template RumahInspirasi baru saja berubah? Mungkin banyak yang nggak terlalu ngeh ya. Soalnya memang aku sengaja membuat template baru dengan nuansa warna yang agak mirip dengan template lama.

Alasannya sederhana, supaya teman-teman nggak merasa tersesat atau merasa salah membuka website. Soalnya itu yang suka aku alami kalau sedang berkunjung ke sebuah website yang baru saja ganti template, suka agak2 keder dan nggak yakin.. ini website yang aku maksud bukan??

Kenapa ganti template? Yah lagi pengen aja. Alasan paling mendasar adalah karena template lama itu templatenya orang yang cuman aku rombak dikit-dikit. Sedangkan template baru ini bener-bener aku buat sendiri dari nol jadi lebih fleksibel dan yang pasti kalau template buatan sendiri nggak ada link2 selipan dari developer template yang suka iseng.

Alasan berikutnya sekalian promosi. Siapa tahu abis ini ada yang mau kursus privat bikin template sama aku. Soalnya kalau bisa bikin template sendiri (atau minimal bisa modifikasi template) itu asik banget. Blog itu kan personal, jadi bagusnya kan mencerminkan “kita” dan “mood” kita saat ini. Yang pasti, blog kita jadi nggak pasaran karena bikinan sendiri.

Semoga teman2 suka template barunya, dan untuk mengenang template lama.. ini screenshot template yang lama:

Template lama RumahInspirasi

Tulisan menarik lainnya

Share this post

24 thoughts on “Ganti Template”

  1. waah… waalau sudah terbiasa dgn template lama yg simpel, template ini juga ttp asyik n juga simpel ^_^

    selamat… moga tambah sukses

    1. Iya mbak, blogging itu cara bikin portofolio yang mudah dan asik. Rencananya mau bikin pakai apa? pilihannya kan banyak sekali dari mulai yang gratis atau punya nama dan hosting sendiri πŸ™‚

  2. mbak Lala…pernah liat template ini di mana ya?

    halah…ya di tempat mbak Lala juga ya…yg flashcard itu kayaknya ya? 😈

    bagus banget mbak…
    tapi seperti apapun, tiap hari juga saya bakal setia ke sini 😎 😎 😎

    1. 100 buat mbak Devi!! Gambar2 di template ini memang pernah aku pakai di templateplazza dulu. Sekarang domainnya sudah berubah menjadi bentangilmu dengan template yang beda sama sekali (padahal aku suka banget gambar2nya), makanya jadi reinkarnasi di template ini… hehe πŸ™‚

  3. madaniyah isfandriati

    tambah seru templatenya..makin asyik bacanya..makasih banyak..mau dong belajar bikinnya..rencana kami juga pengin bikin blog untuk mengakomodasi kegiatan anak2 yang kebetulan 2 dari 3 anak kami homescholler.Terimakasih

  4. wah… Saya gak tau tentang template di wordpress, bulan depan coba ah nyemplung, dan coba belajar template wordpress. Belum pernah nyemplung di dunia wordpress, sih! Taunya cuma template buat xtgem aja! Eh, mbak, sama gak template xtgem ama wordpress? Kalau beda, letak bedanya dimana??

    Jangan lupa kunjung balik, “saya menjual css template buat xtgem, murah banget deh, template juga menarik, seperti template ala konoha, dan spongebob. Menyediakan pemesanan template dengan versi anda”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.