duta cahaya

Duta Bukan Bayi

duta cahayaDuta kayaknya bosen jadi bayi. Beberapa hari terakhir kelihatan banget dia berusaha ngikutin gaya kakak2nya. Trus kalau lihat bayi2 lain yang lebih kecil (plg beda beberapa bulan) gayanya seperti orangtua godain anak bayi.

Yang paling seru menurutku adalah keinginannya untuk memilih tidur dengan kakak Yudhisnya dibanding mimi sama aku. Nanti tengah malam baru deh, separuh tidur dia datengin aku minta mimi.. Hehe..

Dia juga sepertinya bete karena belum bisa ngomong padahal banyak yang mau diomongin. Jadi kalau dia punya keinginan tapi kita nggak ngerti.. Weits, keselnyaaa ampun2an…

Tadi pagi waktu aku check, giginya yang sudah tumbuh sempurna ada 8, tapi yang separuh tumbuh ada 5-7 lagi.. Ya ampun.. Pantes dia kalau dikasih brokoli langsung krauk krauk krauk..

Aku tidak tahu, waktu yang berjalan terlalu cepat atau Duta yang terlalu cepat dewasa…. Ah.. Waktu itu memang nisbi…

Tulisan menarik lainnya

Share this post

1 thought on “Duta Bukan Bayi”

  1. Mbak lala, makasih infonya tentang home schooling. Saya share ya info2 tersebut n copas juga. bolehkan ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.