Duta-Level12

Belajar Bahasa Inggris di Reading Eggs

Sejak kemarin, Duta semangat belajar bahasa Inggris di Reading Eggs lagi. Yay!

Karena aku membuka kelas Reading Eggs, hari Minggu malam yang lalu aku belajar mengelola panel untuk mengelola para siswa yang mendaftar. Aku masukkan Duta sebagai sampel siswa untuk mencoba memahami sistemnya.

Dan… ternyata Duta suka sekali!

Duta-Level12
***

Memulai (lagi) Reading Eggs

Awalnya, Duta mencoba Placement Test waktu mau memulai Reading Eggs. Placement Test ini berisi 60 pertanyaan membaca bahasa Inggris sederhana, misalnya: huruf, kata. Anak mendengar pertanyaan dari native speaker dan mengklik jawabannya.

Yang mengejutkan, Duta ternyata cukup lancar menyelesaikan Placement Test di Reading Eggs. Dari 60 soal, dia hanya melakukan satu kesalahan. Menurut nilai itu, Duta langsung melompat ke terakhir (level 12) di Reading Eggs.

Tentu saja Duta tidak tiba-tiba sampai di level 12 begitu saja. Duta tahun lalu sudah pernah belajar Reading Eggs. Jadi, saat ini dia seperti mengulang lagi proses belajarnya.

Kalau ingin tahuΒ tentang Reading Eggs, Anda bisa melakukan Free Trial GRATIS di SINI

***

Reading-Eggs

Reading Eggs & Reading Express

Bagi yang belum tahu, Reading Eggs adalah materi belajar Inggris secara online untuk anak usia 4-7 tahun. Walaupun ditujukan untuk anak usia 4-7 tahun, tapi materi belajarnya bisa juga dipakai anak-anak yang lebih tua, tapi sehari-hari tidak berbahasa Inggris.

Jika anak memiliki kemampuan bahasa Inggris lebih baik, dia bisa meneruskan ke materi Reading Express. Materi ini ditujukan untuk anak-anak yang bahasa Inggrisnya di tingkat usia 7-13 tahun.

Materi ini berbayar, tidak gratis. Kita harus berlangganan. Setelah berlangganan, kita bisa mengakses materinya melalui komputerΒ dan gadget yang terhubung Internet.

 

Pendaftaran melalui Rumah Inspirasi

Kami membuka kelas Reading Eggs ini untuk keluarga Indonesia dengan biaya lebih murah. Anda bisa mendapatkan langsung kelas Reading Eggs & Reading Express sekaligus. Padahal, dulu kami membayar AuD$79 hanya untuk program Reading Eggs (tanpa Reading Express).

Jika tertarik, silakan meninggalkan komentar di bawah ini. Kami akan mengirimkan email kepada Anda.

 

Tulisan menarik lainnya

Share this post

488 thoughts on “Belajar Bahasa Inggris di Reading Eggs”

    1. Kalau menurut petunjuk, dimulai dari usia 4 tahun. Tapi semunya tergantung kondisi anak dan pertimbangan keluarga.

  1. mas aar, mba lala, aku mau dong subscribe reading eggs nya skalian kelas tutorialnya jika ada..dan skalian IXL math nya πŸ™‚ thanks

  2. selamat siang Mas Aar.
    anak saya sudah memulai reading eggs awal bulan ini. dia mengerjakan sampai level 5. Binar (anak saya) biasa mengerjakan lesson yg dia suka berkali kali. jadi dia akan mengklik daftar lesson yg ada di sebelah kiri (biasanya ada 11 sesi) secara acak. kebetulan kemarin dia mau lanjut ke lesson 50. karena dia tidak sabar menunggu telur yang harus dia pindah dr kanan ke kiri, binar langsung mengklik sesi selanjutnya yg bertuliskan angka 1. tiba tiba saja sistem macet. tidak bisa maju lagi… kira kira penyebabnya apa ya? apakah bisa karena kuota internet saya yg sudah menipis?
    salam

    fifit

  3. Saya tertarik untuk ikutan reading eggs begitu juga dengan ixl math utk anak saya yg berumur 5 tahun. Bisa di infokan bagaimana cara ikutan?

  4. Reni dwi ariyani

    Saya mau dunk…tapi bagaimana kalo namanya moody…kadang mau kadang enggak..selama ini vocabnya.sih lumayan banyak…

    1. Kalau dari pengalaman anak2 kami, pendampingan memang menjadi salah satu kunci penting. Juga, mengintegrasikan kegiatan Reading Eggs ini dengan jadwal dan kesepakatan bersama anak. πŸ™‚

  5. saya tertark, boleh email prosedurnya mbak lala. anak saya 4 tahun, di rumah memakai bahasa inggris. dia belajar dari starfall. com yg saya dapatkan info dari mbak lala juga. tapi sepertinya dia sudah bosan, mungkin di reading eggs dia bisa belajar lebih banyak lagi. terima kasih. sukses selalu mbak lala.

    1. Saat ini kelas sudah penuh mbak. Ditunggu lagi ya.. kelihatannya akhir Juli akan ada kursi kosong lagi πŸ™‚

  6. pak aar, kalo sudah membeli program tapi tidak langsung dipakai, apa ada kadaluarsanya? apa program yg sudah dibeli apakah wajib dihabiskan dalam 1 tahun?
    krn anak saya ssaat ini sedang belajar bhs inggris mandiri di rumah melalui paket buku+CD (english time), yg memerlukan beberapa bln lagi utk menyelesaikan levelnya.
    saya takut kalo misalnya dobel2 belajar bhs inggrisnya, lewat 2 program ini misalnya (english time yg sdh saya punya + reading eggs), anaknya malah jadi jenuh & merasa di ‘drill’. belum lagi pelajaran bhs inggris yg dia dapat di sekolah.
    mohon tanggapannya, terima kasih.

    1. Ini bukan membeli mbak, tapi berlangganan selama 1 tahun. Jadi setelah 1 tahun, terserah mau diperpanjang lagi atau tidak.
      Proses belajarnya terserah anak. Perlu dijaga agar tidak bosan atau justru jadi antipati karena terlalu banyak beban.

  7. kalau anak yang belum baik bahasa inggrisnya, padahal misal usia sudah 9 tahun, 10 tahun apakah harus dari reading eggs?
    dan apakah berlanggangan 1 bisa dipakai untuk beberap anak?

    1. @Irma: semua materi bisa diakses baik Reading Eggs maupun Reading Eggspress. Silakan dicoba untuk melihat anak bisa memulai dari mana

  8. Pak Aar,
    saya ingin ikut mendaftar untuk Reading Eggs, Reading Eggspress dan IXL.
    Mohon bantuan untuk diemail prosedurnya.

    Sekalian barangkali bapak tahu apakah untuk IXL saya bisa gabung tapi tetap melanjutkan akun IXL sebelumnya yg sedang Grade 3 namun expired bulan Mei lalu. Saya sedang tanyakan juga ke bagian support namun belum ada jawaban.

    Terimakasih,
    -dewi-

    1. @Dewi: pendaftaran Reading Eggs bisa dilakukan. Silakan cek email.
      Akun IXL Math setahu saya tidak bisa ditransfer, apalagi akunnya sudah expired. Jadi, akan dibuat akun baru.

  9. Halo pak aar waktu saya kasih liat ke anak saya reading eggs ini dia mau ikut katanya. Anak saya umur 6 tahun level kelas 1 sd mau ikut daftar. Waktu itu ada email masuk ttg ini tapi saya terlambat buka email πŸ™

  10. Made Christina

    Mas Aar, apakah masih bisa mendaftar untuk 2 anak? Akun kami lupa diperpanjang dan expired November yang lalu. Terima kasih.

    1. Saat ini kursi Reading Eggs penuh, ada beberapa kursi Raz Kids kosong. Kami akan umumkan kalau ada kursi kosong

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.