Bentang Ilmu

Ultah Bapak Aar

Tidak ada kue di ulang tahun mas Aar tahun ini. Yang ada adalah ayam bakar, puding stroberi dan situs bentangilmu.com — hehe, nggak nyangka ternyata situs bentangilmu yang berisi materi belajar anak2 dan eBook parenting mas Aar akhirnya justru launch pada hari ultah mas Aar. Jadi yaah, sekalian saja menjadikan ini sebagai hadiah ulang tahun untuknya.

Bentang Ilmu

Malam yang sejuk karena habis diguyur hujan lebat di sore harinya membuat suasana bakar ayam bersama anak2 seperti piknik di villa di Puncak. Asik deh, melihat Yudhis dan Tata makin pinter bakar ayam. Bapaknya cuman bantu ngipasin, sementara mereka berdua bergantian membolak-balik ayam dan membumbuinya sampai matang.

Tak banyak tamu yang kami undang tadi malam, karena memang tak ada pesta besar, yang ada adalah ngeriung di meja makan bersama masDimboy (ilustrator yang membuat cover ebook mas Aar) & Fini- pacarnya, serta lek Gana supir kami tercinta.

Ya Tuhan, semoga Engkau berkenan selalu membahagiakan mas Aar, menjadikannya manusia yang penuh karya dan bermanfaat bagi masyarakat. Amin.

Happy burthday ya dear. Love you i14

Tulisan menarik lainnya

Share this post

5 thoughts on “Ultah Bapak Aar”

    1. Terima kasih mbak… Aduh si mbak… acaranya bukan nginep di Puncak. Tapi karena habis hujan, Lala membayangkan asiknya suasana serasa seperti di Puncak… 🙂

  1. Amin…..Selamat ulang tahun ya mas Aar, Tuhan pasti membalas semua kebaikan mas Aar dan kel yg sudah berbagi ilmu dan menginspirasi kami semua dalam pendidikan anak.

    Menuju TKP nih, ngeliat bentang ilmu….semoga sukses 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.