kita-menjadi-seperti-ini-karena-bunda

Sponsored Post: Kita Menjadi Seperti Ini #KarenaBunda

Bunda atau ibu adalah sosok yang tak akan pernah terlupakan oleh siapapun. Apapun jabatan dan kedudukan sosial seseorang, apapun prestasi yang telah diraih seseorang, selalu ada kenangan terhadap tangan-tangan bunda yang telah membesarkan dan mendidik hingga tercapainya langkah nan jauh serta aneka prestasi itu.

dancow-karenabunda02

Perjalanan Panjang Melepaskan

Perjalanan cinta Bunda itu dimulai sejak kita lahir, bahkan sejak beliau mengandung kita di rahimnya.

Saat kita dalam kondisi rentan, Bunda melindungi serta memastikan bahwa kita aman dan nyaman. Makanan, pakaian, tempat tinggal, perlindungan dan kasih sayang diusahakannya untuk kita dengan sebaik-baiknya.

Saat kita mulai bertumbuh, Bunda membantu kemandirian kita. Uluran tangannya menjadi penopang kala kita hendak jatuh. Usapan lembutnya menghangat badan dan hati kalau kita sedang risau. Senyum dan tawanya tergelak melihat apapun pencapaian yang telah berhasil kita lakukan.

Semua yang dilakukan Bunda bukanlah untuk dirinya, tetapi untuk kita. Beliau menguatkan kita, tetapi juga sekaligus melepaskan kita setahap demi setahap, untuk mengarungi lautan dunia yang luas.

Terima kasih Bunda yang telah menguatkan. Terima kasih Bunda yang selalu rela melepaskan. Semua kebaikan yang kami terima hingga saat ini bisa terjadi #KarenaBunda

Mari Berbagi Kisah tentang Bunda

dancow-karenabunda01

Dalam rangkaian acara Hari Ibu di bulan Desember ini, Dancow mengajak para Bunda berbagi cerita kasing sayang yang dialami Bunda.

  • Unggah 4 (empat) foto cerita terkait ungkapan terima kasih atas dukungan sosok Ibu sebagai panutan selama ini melalui aplikasi Facebook #KarenaBunda.
    • Foto pertama : foto ibu peserta
    • Foto ke 2-4 : foto momen bersama Bunda
  • Caranya: klik link di sini #KarenaBunda Kemudian ikuti petunjuk yang ada di dalamnya.
  • Dua puluh lima peserta dengan cerita paling menarik akan dipilih untuk mendapatkan hadiah utama berupa kalung emas
  • Kegiatan ini berlangsung tanggal 12 – 25 Desember 2016.

#KarenaBunda #Dancow Lindungi

(Artikel ini disponsori oleh Nestle Indonesia)

Share this post

1 thought on “Sponsored Post: Kita Menjadi Seperti Ini #KarenaBunda”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.