PermataBankWaktunyaKeluarga1

Sponsored Post: Gegara nonton video ini, jadi kangen Ibu #waktunyakeluarga

Sesuatu terasa lebih berharga saat tak lagi ada. Itulah yang hampir selalu kita rasakan. Tak terkecuali dalam hubungan kita dengan keluarga kita.

Saat kita sedang bersama Ibu, sering kita tak merasa betapa luar biasanya Ibu kita. Malah kadang kita merasa terganggu oleh nasihat-nasihat beliau yang terasa seperti sebuah kecerewetan yang membatasi kebebasan kita.

Demikian juga saat bersama Ayah, kita kadang hanya fokus pada ketidaknyamanan yang mungkin kita rasakan saat Ayah melarang kita melakukan sebuah kegiatan. Kita lupa, larangan itu adalah bagian dari instingnya untuk menjaga dan melindungi kita.

PermataBankWaktunyaKeluarga1

Demikian juga dengan saudara-saudara kita yang lain. Saat bersama, mungkin yang lebih terasa adalah kejahilan mereka dibandingkan perhatian dan kasih sayang mereka.

Tapi saat sedang jauh dan tidak bersama mereka, kita jadi mengenang kebaikan mereka. Kasih sayang Ibu, perhatian Ayah, dan kebahagiaan saat bermain bersama saudara-saudara kita. Tiba-tiba kita terkenang dan merindukan mereka. Apalagi saat kita tinggal di kota berbeda atau saat kita tinggal di rumah yang berbeda.

***

Menonton video-video ini, rasanya aku jadi pengin menelpon Ibu. Rasanya jadi pengin mengunjunginya dan bersimpuh di kakinya.

 


Ibu, semuanya beda tanpamu..

***

Artikel ini disponsori oleh Permata Bank

Nikmati juga waktunya keluarga selama Ramadan dengan promo diskon hingga 50% bersama PermataBank. Info lebih lanjut: www.permatabank.com/WaktunyaKeluarga

Tulisan menarik lainnya

Share this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.