Animal Jigsaw Puzzle

Online Jigsaw Puzzle: Binatang

Anak-anak suka game. Dan salah satu game klasik yang disukai anak-anak adalah puzzle.

Jika anak-anak Anda suka bermain puzzle, mereka dapat mencoba game puzzle online di The Kidz Page berikut ini. Tautan ini berisi puzzle online game bertema binatang. Ada beberapa ukuran puzzle yang dapat dipilih: 6, 12, 25, 40 dan beberapa diantaranya 100. Untuk memilihnya, Anda tinggal mengklik angka yang ada di bawah gambar. Semakin besar angkanya, semakin besar jumlah puzzle, yang berarti semakin tinggi pula tingkat kesulitannya.

Dalam seri binatang ini, ada Rhino, Cute Doggie, Cow Closeup, Rabbit, Piglet & Squirrel, Woodland Squirrels, Doggie Gift, Puppy, Laughing Pig, Pocket Hamster, Dog with Attitude, Howl at the Moon, Teddy Bear, Two Cats, Bunny, Donkey & Moon, Lion, dan lain-lain. Anda dapat memilihnya sesuai kesukaan anak.

Klik pada gambar di bawah ini untuk mengunjungi situsnya.

Tulisan menarik lainnya

Share this post

2 thoughts on “Online Jigsaw Puzzle: Binatang”

  1. terima kasih mbak lala aku banyak ambil bahan dari sini… dan maaf kadang aku lupa minta ijin untuk share… sangking senangnya melihat keponakan tertawa antuas jadi langsung share ke FB ku…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.