fbpx

Mulai Berlatih Basket bersama Elite Team

Mulai minggu lalu, Duta punya jadwal baru latihan basket yaitu hari Sabtu pagi. Setiap pukul 09.30-10.30, Duta latihan bersama Elite Team U-12 Rockstar Gym. Jadwal latihan ini diikuti berdasarkan undangan dari Coach untuk anak-anak yang serius berlatih dan dinilai memiliki modal basket untuk dikembangkan.

Minggu lalu pula, Duta memulai pelatihan khusus bersama Coach Giat untuk memberikan pondasi dasar dalam permainan basketnya.


***

Kegiatan ini menjadi tahapan baru bagi Duta yang ingin lebih serius menekuni basketnya. Walaupun dalam hati kami agak ragu dengan fisik Duta yang kecil dan gampang kecapekan, kami menjaga mulut rapat-rapat agar tak mengucapkan kepada Duta. Kami tetap mendukung pilihan Duta untuk berlatih basket secara serius.

Sebagai orangtua, momen-momen seperti ini adalah ujian bagi kami, seberapa kami memberikan kesempatan bagi anak-anak. Kami memutuskan mendukung pilihan Duta karena kami tak ingin membatasi pilihan anak-anak. Kami tak ingin mematikan mimpinya.

Kita tak pernah tahu pengalaman apa yang akan diraih Duta sepanjang perjalanan berlatih basket ini. Apakah dia akan menjadi anak pertama di keluarga kami yang akan menjadi atlet profesional? Atau basket ini menjadi alat untuk menempat kualitas fisik dan mental Duta?

Kami hanya bisa berharap yang terbaik saja, sambil terus mendampingi prosesnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

belajar homeschooling

Pengantar
Legalitas
Sosialisasi
Kurikulum
Sumber Belajar
Komunitas
Kunci Berhasil
Keseharian

Buku Homeschooling

Sekolah ada model pendidikan yang paling umum di masyarakat, tapi bukan satu-satunya.

Buku ini sangat penting untuk orangtua yang sedang menimbang homeschooling, pendidik & pemerhati pendidikan, serta masyarakat yang ingin mengetahui konsep homeschooling dengan jelas.

artikel terbaru

tulisan lain