fbpx

Yudhis dan Lapbook Kupu-kupu

Minggu lalu Yudhis belajar tentang kupu-kupu melalui lapbook. Terinspirasi dari perjalanan ke Taman Kupu-kupu kebetulan tak lama setelahnya dapat lapbook Gratis dari Currclick jadi lumayan “pas” waktunya.

Yudhis dan Lapbook Kupu-kupu

Aku senang karena semakin hari Yudhis semakin mandiri dalam mengerjakan lapbooknya. Bisa dibilang lapbook Kupu-kupu ini dikerjakannya sendiri. Setiap hari dia buat satu bagian, besoknya satu bagian lagi, setiap hal baru yang dia pelajari dia diskusikan denganku di malam hari. Lapbook ini membutuhkan waktu seminggu untuk Yudhis menyelesaikannya. Menyenangkan melihat proses belajarnya.

2 thoughts on “Yudhis dan Lapbook Kupu-kupu”

  1. ibu, anak2 anda sungguh luar biasa. seperti anak2 dalam cerita dongeng yang patuh, manis dan pandai… anakku baru 8 bulan, ada kerinduan untuk bisa menjadi bagian dari sistem ini,… kapan ibu mulai memperkenalkan sistem ini pada anak2 ibu, dan bagaimana ibu bisa membuatnya menjadi bagian dari keseharian yang normal bagi keluarga ibu… mohon share-nya… tq…

  2. Subhanallaah!anak-anak hebat lahir dan tumbuh dari ayah ibu ,keluarga dan lingkungan yang hebat dengan perjuangan yang hebat juga,setuju ya buun… : )

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

belajar homeschooling

Pengantar
Legalitas
Sosialisasi
Kurikulum
Sumber Belajar
Komunitas
Kunci Berhasil
Keseharian

Buku Homeschooling

Sekolah ada model pendidikan yang paling umum di masyarakat, tapi bukan satu-satunya.

Buku ini sangat penting untuk orangtua yang sedang menimbang homeschooling, pendidik & pemerhati pendidikan, serta masyarakat yang ingin mengetahui konsep homeschooling dengan jelas.

artikel terbaru

tulisan lain