blogging-dari-hp

Kebiasaan Baru

Banyak yang mau diceritain, banyak yang harus di upload untuk portofolio anak, tapi apa daya tanganku cuman dua. Waktu duduk depan komputer rasanya mahal. Sekalinya ada waktu, untuk mengerjakan kerjaanku yang lain.

Makanya sekarang lagi nyoba blogging lewat hp aja deh, sambil nemenin Duta bobo (karena kalau aku gerak dikiiit aja dia pasti bangun.. Hehe).

Masih kagok nih, belum biasa.. Tapi yah, harus mulai dicoba. Kalau nggak gini ya nggak blogging-blogging deh.. ^_^

blogging-dari-hp

Tulisan menarik lainnya

Share this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.