fbpx

Kebiasaan Baru

Banyak yang mau diceritain, banyak yang harus di upload untuk portofolio anak, tapi apa daya tanganku cuman dua. Waktu duduk depan komputer rasanya mahal. Sekalinya ada waktu, untuk mengerjakan kerjaanku yang lain.

Makanya sekarang lagi nyoba blogging lewat hp aja deh, sambil nemenin Duta bobo (karena kalau aku gerak dikiiit aja dia pasti bangun.. Hehe).

Masih kagok nih, belum biasa.. Tapi yah, harus mulai dicoba. Kalau nggak gini ya nggak blogging-blogging deh.. ^_^

blogging-dari-hp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

belajar homeschooling

Pengantar
Legalitas
Sosialisasi
Kurikulum
Sumber Belajar
Komunitas
Kunci Berhasil
Keseharian

Buku Homeschooling

Sekolah ada model pendidikan yang paling umum di masyarakat, tapi bukan satu-satunya.

Buku ini sangat penting untuk orangtua yang sedang menimbang homeschooling, pendidik & pemerhati pendidikan, serta masyarakat yang ingin mengetahui konsep homeschooling dengan jelas.

artikel terbaru

tulisan lain