rasa-syukur

Rasa Syukur

rasa-syukurMemang ternyata ketika sesuatu itu nggak ada, maka dia menjadi terasa lebih berharga. Seperti urusan listrik yang akhir2 ini sering dapat giliran mati dari PLN membuat ketika dalam jadwal mati trus ternyata nggak… Wah, bikin hari itu menjadi doble terang benderang rasanya.. Hehe.

Hari ini juga begitu, rasanya happy terus. Dari mulai melek mata, urusan cucian, rutinitas pagi anak2, praktek lollypop yang sukses, nemu aneka applikasi yang asik, oleh2 mas Aar yang ok banget, dll datang bertubi2 hari ini. Rasanya seperti satu syukur lead to another kebahagiaan yang semakin disyukuri semakin bertambah lagi kebahagiaan itu.

Terima kasih Tuhan…. Terima kasih banyak yaaa ūüėÄ

Tulisan menarik lainnya

Share this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.