komputer

Duta bermain Puzzle

Ada keluarga yang membatasi teknologi, ada yang merangkul teknologi. Kami termasuk keluarga dalam kelompok yang kedua, yang berusaha memanfaatkan teknologi untuk kehidupan sehari-hari.

Mengajarkan anak tentang teknologi kami mulai dengan apa yang ada di rumah. Juga, dengan cara melibatkan anak-anak pada kegiatan kami atau memperkenalkan mereka dengan benda-benda berteknologi.Salah satu yang kami lakukan sejak zaman Yudhis dulu adalah memanfaatkan komputer dan handphone untuk proses mereka belajar. Belajarnya apa saja, sesuai perkembangan teknologi yang ada dan kami miliki. Pintu masuknya adalah game. Itu adalah cara termudah memperkenalkan teknologi kepada mereka.

Berikut ini pengalaman Duta dengan teknologi beberapa waktu yang lalu.

Tulisan menarik lainnya

Share this post

1 thought on “Duta bermain Puzzle”

  1. halo Pak Aar or mba Lala kebetulan anak saya yg berusia 2 thn jg lg sika puzzle. Any recommend website to play puzzle online atau yg bisa sy dunlud? Trimakasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.