dutabonbon

Bonbon Pertama Duta

Duta suka es krim, apalagi es krim coklat. Tapi baru kali ini Duta makan es bon-bon atau yang waktu kecil aku kenal dengan nama es lilin. Selama ini kalau Yudhis & Tata makan es bonbon dia tidak terlalu tertarik. Mungkin karena bentuknya  tidak seperti es krim yang dia kenal.

Entah kenapa kali ini dia minta. Jadi dikasih deh.. naah, yang berkesan itu adalah ekspresinya ketika pertama kali makan es bonbon. Antara kaget kedinginan tapi penasaran karena rasa manisnya bonbon bikin mukanya jadi lucu. Waktu aku tanya, “Dingin ya?”, Duta jawab “Enak”. Lho nggak nyambung.. hehehe.

Tulisan menarik lainnya

Share this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.