Duta sang Petualang

Energi Duta

Duta sang PetualangBeberapa hari terakhir ini aku betu-betul semakin kelimpungan dengan energi Duta yang meluap-luap. Bener-bener nggak bisa meleng. Lagi tenang-tenang duduk di atas kursi rodanya Mayang, nggak lama kemudian sudah nangkring di atas motor. Lagi tenang-tenang main nggak lama sudah manjat pagar teras lantai dua. Adduuuh.. sereem. Belum lagi kalau tiba-tiba menghilang nggak taunya ada di kamar mandi lagi gosok-gosok kamar mandi dengan baju basah semua. walah…

Kayaknya aku udah bikin posting berapa kali nih ya tentang Duta yang seperti ini. hehehe.. tapi yah gimana ya, anak ini memang energinya luar biasa sekali. Kalau 2-3 hari nggak dibawa jalan-jalan keluar aja rasanya sudah nggak betah. Terkadang aku merasa dia itu bagaikan orang dewasa yang terperangkap dalam tubuh anak kecil. Hawanya tua banget, sok tahu. Dengan alisnya yang selalu terlihat berpikir, kayaknya Duta memang nggak pernah jadi bayi.hehe..

Mau jadi apa ya Duta kelak, pembalapkah, pemanjatgunungkah, petualangkah, atau malah justru ilmuwan??? Dengan energi yang melimpah dan ketidaktakutannya itu kayaknya semakin dia besar aku harus semakin melapangkan hati untuk bisa menerima pilihan-pilihan hidupnya kelak. Sepertinya aku sudah bisa membayangkan masa depan, minggu ini dia ada di kutub Utara, minggu depan ada di lembah amazon, minggu depannya lagi sedang mengarungi samudra atlantik, minggu depannya lagi sedang melintasi padang pasir… hehehe, berlebihan ya??? tapi siapa tahu. Apapun itu, semoga Duta dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi kebaikan semesta. Amin

Tulisan menarik lainnya

Share this post

2 thoughts on “Energi Duta”

  1. Waaahhh…anakku banget mbak.Bagi ilmunya dong gimana caranya biar suppeeerrrr sabar,soalnya aku suka gak sabaran sama Aqeela,aktif banget sampe pusing.Gak bisa duduk diem barang 1 menit.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.