TM #09 – Buku Galeri Griya (FREE)

Siapa mau buku Galeri Griya (Free)

Hari ini cukup menggembirakan. Rencana 1 kardus yang dikeluarkan dari (calon) Kamar Tata ternyata jadinya malah 2. Yuhuu, senang deh. Seperti biasa, Tata cukup semangat membantu. Dari 2 kardus besar, berhasil disingkirkan 1 kardus besar, setengah kardus masuk lemari buku (karena isinya buku resep, disain & majalah interior). Sebagian lagi mau aku bagi-bagi niih.

Jadi, aku nemu setumpuk buku Galeri Griya karya pengembang. Buku ini semacam yellow pages untuk memudahkan konsumen mencari rumah. Buku 350 halaman ini memuat 120 tipe rumah meliputi landed house, town house, dan apartemen dari 30 pengembang di Jabodetabek. Disusun berdasarkan wilayah, harga, dan jenis hunian, informasi disajikan dengan gambar fasad bangunan, denah, dan interior, dilengkapi ulasan kawasan serta produk arsitektur dan interior.

Stok yang ada di rumah merupakan bonus karena waktu itu kami terikut dalam project ini. Aslinya buku ini berharga Rp. 220.000,-  tapi jika ada teman-teman setia Rumah Inspirasi berminat, kami bersedia memberikan GRATIS (tentu saja selama persediaan masih ada). Syaratnya cukup mengganti ongkos kirim.

Berat buku ini sedikit di bawah 2kg. Jadi kalau berminat, silakan cek ongkos kirim untuk 2kg di sini. Sebelum transfer, mohon kirim email dahulu ke support@rumahinspirasi.com untuk mengecek apakah stok bukunya masih ada. Jika masih dengan senang hati akan kukirimkan bukunya.

Ini penawaran serius, aku senang kalau buku ini bisa dimanfaatkan dan semoga sang penerima bisa mendapatkan manfaat dari buku ini 😀

Tulisan menarik lainnya

Share this post

1 thought on “TM #09 – Buku Galeri Griya (FREE)”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.