rumu1

Sharing Membangun Bisnis Jangka Panjang via Internet

Hari ini aku sharing dengan komunitas WomanOPTIMIZER di Rumah Ilmu milik Mas Mono (aka Ayam Bakar Mas Mono). Acara ini adalah bagian dari materi pengayaan yang diadakan oleh BISMA Center.

Aku berbagi tips menjadikan bisnis yang sifatnya taktis menjadi strategis, dari pedagang yang bertumpu pada transaksi menjadi pebisnis yang membangun sistem & brand.

Aku juga sharing tentang pentingnya sebuah Web Kredibel sebagai wajah bisnis kita di dunia maya. Juga seberapa pengaruh desain dalam sebuah web kredibel. Di mana titik yang perlu diperkuat, apa-apa yang perlu diperhatikan hingga buka-bukaan tentang berapa sih sebenarnya biaya yang dibutuhkan untuk membuat web yang kredibel.

Acaranya berlangsung meriah. Tidak hanya dari  jumlahnya yang membludak, tapi juga antusiasme peserta yang luar biasa lengkap dengan aneka pertanyaan seputar desain web. Sampai ketemu di kelas ya 🙂

 

Tulisan menarik lainnya

Share this post

1 thought on “Sharing Membangun Bisnis Jangka Panjang via Internet”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.