ISBA 2010 Platinum Winner

Pengumuman pemenang ISBA 2010

ISBA 2010 Platinum Winner

Rabu malam (9/2/2011), ICT Watch menggelar acara Pengumuman pemenang Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2010 dan sekaligus peluncuran ISBA 2011, bertempat di Manchester United Cafe, Gedung Sarinah, Jakarta. Acara yang berlangsung sejak pukul 19.00 itu dihadiri oleh para blogger dari Komunitas Blogger yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Banyak acara dalam kesempatan ini:

Panitia memutar video dokumenter “Social Media, Social Movement: Indonesia” yang berisi dokumentasi perkembangan Internet dan khususnya sosial media di Indonesia. Selain itu, ada penandatangan MOU antara ICT Watch dan APJII berisi peminjaman server dan bandwith gratis oleh APJII yang dapat digunakan oleh para komunitas blogger untuk membuat blog dan pengembangan konten lainnya.

Diskusi Media Sosial – ISBA 2010

Sebelum acara pengumuman pemenang ISBA 2010, ada diskusi mengenai “Social Media, Social Movement” menghadirkan pembicara: Nukman Luthfie (Praktisi Media Sosial), Antyo Rentjoko a.k.a Pamantyo (Blogger Senior ), M. Salahuddin (Pataka), dan Sammy Pangerapan (APJII).

Puncak acara adalah pengumuman pemenang ISBA 2010. Pemenangnya adalah:

Platinum Winner: rumahinspirasi.com
Runner Up: sauskecap.com danmargasatrya.com.

Acara ditutup dengan perkenalan para juri baru untuk ISBA 2011, yaitu: Onno W. Purbo, Blontank Poer, PamanTyo, Ollie.

Tulisan menarik lainnya

Share this post

7 thoughts on “Pengumuman pemenang ISBA 2010”

  1. Selamat ya Mas Aar dan Mbak Lala ๐Ÿ™‚ Memang content2nya sangat bermanfaat dan memang benar2 menjadi inspirasi bagi pendidikan Indonesia. Sukses selalu yaaa…

  2. Terima kasih teman2, terima kasih mas Rio atas apresiasinya. Mohon doanya semoga kami bisa terus berkarya untuk kebajikan orang banyak. Amin. ๐Ÿ˜€

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.