aku cinta ayah ibu source zazzle.com

Lagu Anak: Ayah Ibu Ku Cinta Padamu

Horee… akhirnya selesai juga Tantangan 30 Hari 30 lagu anak yang diajukan mas Aar kepadaku. Huaah lega. Terima kasih teman-teman yang memberi support, apalagi yang menemani dengan kiriman lirik. Mohon maaf kalau tidak semua lirik bisa dijadikan lagu.

Hari terakhir agak terlambat upload karena aku ingin ada suara anak-anak dalam lagu ini. Banyak teman-teman yang bertanya kenapa dalam 30 hari 30 lagu anak ini jarang suara anak-anak. Jawabannya adalah karena lagu ini lagu baru. Jadi sulit untuk anak-anak langsung menghafal, lalu menyanyikan & merekamnya dengan nada yang sempurna.

Dan karena lagu ini bukan lagu yang sering didengar orang (sehingga orang tahu bagaimana nada sebenarnya), jadi kalau contohnya salah nada maka sepanjang hayat lagunya akan berubah nada.. hehe. Tapi buat teman-teman yang mencari suara anak-anak bisa lihat di dalam kategori lagu ada beberapa lagu yang memang dinyanyikan oleh mereka.

Jumlahnya memang tidak banyak, karena merekam suara anak-anak itu seperti 4x lebih ribet daripada merekam suara sendiri.

Naah, berhubung ini adalah lagu terakhir dari rentetan 30 lagu anak, maka lagunya adalah lagu sangat sederhana yang langsung bisa dinyanyikan oleh mereka.

Ayah Ibu Ku Cinta Padamu

Ayah ibu, ku cinta padamu
Ayah ibu, kumenyayangimu
Ayah ibu, ku cinta padamu
Ayah ibu, kumenyayangimu

Silakan download lagu anak gratis (MP3) “Ayah Ibu Ku Cinta Padamu” di: SINI 

 

Tulisan menarik lainnya

Share this post

3 thoughts on “Lagu Anak: Ayah Ibu Ku Cinta Padamu”

    1. Iya mbak Gita. Mudah2an nanti saya bisa buat lagu yang rekamannya dinyanyikan oleh anak2 🙂
      Tapi kalau mbak browsing ada beberapa lagu yang dinyanyikan oleh anak2 kok.

  1. Akhirnya nemu web ini yg lumayan penuh untuk lagu anak2 dah lama gak denger lagu anak2 diputar ditv/radio jadi kangen …
    Kapan ya ada acara lagu anak2 yg sempet ngetren di era 90an…
    Salut…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.