gitar

Rekaman lagu “Aku Bisa”

Akhirnya Yudhis berhasil menyelesaikan tantangan dan target yang dibuatnya. Setelah satu minggu berlatih keras, hari ini (Sabtu, 20/11/2010) dia berhasil melakukan rekaman permainan gitarnya untuk lagu “Aku Bisa”.

Masih belum sempurna, tapi sudah lolos dengan lumayan. Yudhis terlihat agak grogi dan tidak santai pada waktu rekaman. Mungkin karena dia tak ingin kesempatannya mendapatkan hadiah game terlewatkan. Sebab, game itu baru akan dia peroleh kalau dia berhasil merekam permainan gitarnya hari ini.

Rekaman dan lagu ini dipersembahkan untuk siapapun yang telah menjadi guru, baik langsung maupun tidak langsung bagi Yudhis. Terima kasih untuk mami Ria, bu Sri, bude Titing, om Andito, Eyang Putri, Mayang, tante Ines, om Jeprie, dan lain-lain yang tidak bisa disebut satu persatu.

**

Bagi yang ingin memainkan gitar lagu “Aku Bisa”, berikut ini lirik dan akord-nya:

A
Kadang ku takut dan gugup

A7
Dan ku merasa o o tak sanggup

D     A
Melihat tantangan di sekitarku

E
Aku merasa tak mampu

A
Namun ku tak mau menyerah

A7
Aku tak ingin berputus asa

D   A
Dengan gagah b’rani aku melangkah

E
Dan berkata Aku Bisa

D Dm A  G# F#
Reff : Aku Bisa, Aku Pasti Bisa, ku harus terus berusaha

D Dm E
Bila ku gagal, tak mengapa, setidaknya ku t’lah mencoba

D Dm A G# F#
Aku Bisa, Aku Pasti Bisa, ku tak mau berputus asa

D Dm A S D E A
Coba terus coba, Sampai Aku Bisa, Aku Pasti Bisa

Tulisan menarik lainnya

Share this post

3 thoughts on “Rekaman lagu “Aku Bisa””

  1. wow kereeenn.. mas aar, boleh tanya ? itu gitar yg dipake yudhis memang gitar untuk anak-anak, atau gitar orang dewasa ya. karena saya taunya cuman 1 ukuran gitar aja.
    makasih.

    sura

    1. Itu gitar ukuran anak-anak mas. Sedikit lebih kecil daripada gitar ukuran biasa. Karena ukurannya lebih kecil, jadi anak-anak bisa memegang dengan enak.. 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.