Blackberry-Gemini-Curve

Pelangi Nada: Dibayar Tunai

Setelah sempat dagdigdug dan kemudian ikhlas meluncurkan Pelangi Nada ke semesta, kemarin kami mendapat kejutan. Kami mendapat hadiah berupa Blackberry Gemini!

Rasanya kaget dan sekaligus bahagia. Seperti DIBAYAR TUNAI oleh Tuhan, tanpa jeda waktu untuk pekerjaan menyiapkan Pelangi Nada! Bergidik dan bergetar rasanya saat peristiwa itu terjadi.

***

Ceritanya, kemarin aku datang ke acara pelatihan “Optimasi Blackberry” yang diselenggarakan oleh Bisma Center di Wisma Kosgoro, Thamrin, Jakarta Pusat. Pembicaranya adalah mas Ali Akbar, pakar SEO dan optimasi yang juga pendiri Bisma Center. Dalam acara itu, ternyata ada pembagian 2 Blackberry untuk 2 peserta yang beruntung.

Aku hadir atas undangan mbak Mella yang terus mendorong kami untuk mempunyai Blackberry supaya komunikasinya lebih mudah. Tapi kami masih merasa belum membutuhkan Blackberry.

Beberapa hari terakhir, kami ngobrol selintas (rengeng-rengeng, Jw),”Asyik juga ya kalau punya BB. Apalagi buat menangani pemesan CD Musik Pelangi Nada.” Tapi pembicaraan itu hanya selintas dan tertimbun oleh kesibukan kerja sejak pagi hingga larut malam untuk menyiapkan Pelangi Nada.

Setelah sesi materi yang mencerahkan dan banyak memberikan ilmu baru buatku, di akhir acara mas Ali Akbar memimpin game untuk mendapatkan pemenang Blackberry. Peserta dikelompokkan menjadi pengundang dan yang diundang. Pengundang diminta untuk maju. Saringan pertama adalah yang di dompetnya ada foto orangtuanya. Yang tidak punya foto orangtua di dompet, gugur. Ternyata, masih lumayan banyak peserta yang bertahan. Kemudian mas Ali menanyakan siapa yang di dompetnya ada materai. Tersisa 3 orang peserta. Dan setelah materainya dibuka, yang terbanyak adalah… mbak Mella!

Jadilah mbak Mella menjadi pemenang yang mendapatkan hadiah Blackberry Dakota. Dan karena pasangannya adalah aku, maka aku pun jadi ikut mendapatkan hadiah Blackberry Gemini. Tak terkira kagetnya mbak Mella (dan aku) mendapat hadiah ini.

Terima kasih Tuhan untuk karunia-Mu. Terima kasih mbak Mella dan mas Ali Akbar yang menjadi saluran bagi-Nya untuk mengantarkan Blackberry itu kepada kami.

***

Tahun ini sepertinya kami menjadi tahun hadiah bagi kami. Di awal tahun kami mendapat hadiah iPad sebagai pemenang ISBA 2010, di tengah tahun tahun Lala mendapat hadiah iPad-2 dari Detik, dan sekarang kami mendapatkan hadiah Blackberry. Jadi, dua iPad plus satu Blackberry dalam satu tahun! Plus, hadiah kaos, HP Nexian, Norton Antivirus, dan Hardisk External.

Kami sungguh merasa sangat beruntung dan untuk itu syukur kami panjatkan kepada-Nya.

Terima kasih Tuhan.

Ampuni hamba yang tak bisa mengungkapkan syukur ini dengan lebih indah. Hamba masih tercekat oleh kebahagiaan dan keharuan atas pekerjaan-pekerjaan-Mu yang terasa sangat nyata di dalam hidup kami.

Tulisan menarik lainnya

Share this post

11 thoughts on “Pelangi Nada: Dibayar Tunai”

  1. rahasia Tuhan yang manusia tidak tahu, siapa yang berbuat baik maka Tuhan akan membalasnya, memberikan rizki yang tidak disangka-sangka. selamat mas aar, mb lala, …

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.