blog dunia yudhis

Hadiah ulang tahun Yudhis ke-8

Di ulang tahun Yudhis yang ke-8 ini, Lala punya ide yang sangat brilian mengenai hadiah ulang tahun untuk Yudhis. Ide ini benar-benar seperti karunia dari Tuhan, karena muncul pada saat kami sedang dalam kondisi keuangan yang sulit; tapi pada saat bersamaan ingin memberikan “momen” berharga buat Yudhis di masa kecilnya.

Ide Lala itu adalah memberikan hadiah berupa blog pribadi untuk Yudhis!

Aha… betul sekali. Blog adalah sebuah hadiah yang luar biasa untuknya. Bukan hanya nilainya pada saat ini, tapi juga nilainya secara jangka panjang. Modalnya pun tak banyak, hanya bermodal biaya domain sekitar Rp. 90 ribu. Sementara hostingnya tak perlu bayar lagi karena kami punya akun hosting yang bisa diisi beberapa domain (addon domain). Sisanya tinggal kerja kami untuk membuat blog itu.

Hupla.. jadilah akhirnya hadiah untuk Yudhis berupa blog Dunia Yudhis.

Wah.. Yudhis senang sekali mendapat hadiah blog ini. Dia sangat excited.

Kepada Yudhis, kami bercerita dan membangun mimpi bersamanya tentang blog ini. Kami bercerita bahwa ini adalah rumah Yudhis; bisa menjadi apa saja seperti yang dimaui Yudhis. Bisa diisi cerita, gambar, video, dan macam-macam. Bisa juga menjadi sumber uang dan perusahaan bagi Yudhis.

Kami tak tahu apakah Yudhis mengerti atau tidak. Tapi mudah-mudahan dia akan semakin memahami seiring berjalannya waktu mengenai kekuatan dari hadiah blog ini.

***

Terima kasih Tuhan atas inspirasi hadiah blog ini. Rasanya jauh berharga daripada memberi hadiah rumah mewah atau mobil. Rasanya seperti memberi hadiah perusahaan pada anak kami yang baru berusia 8 tahun.

Rasanya seperti Tuhan memberikan lahan yang luasnya tak terbatas dan bisa dijadikan apa saja sebagai hadiah Yudhis.

Kami terharu dan menitikkan air mata menerima karunia Tuhan ini.

Terima kasih Tuhan.

Selamat ulang tahun, Yudhis. Semoga Tuhan senantiasa mencintai-Mu dan memberkati-Mu karena cintamu yang penuh kepada-Nya.

Tulisan menarik lainnya

Share this post

3 thoughts on “Hadiah ulang tahun Yudhis ke-8”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.