Testimoni Buku Homeschooling

Apakah Anda memiliki hal yang ingin Anda sampaikan mengenai buku ini? Apakah ada pengalaman menarik yang ingin Anda sampaikan tentang buku ini? Apakah ada masukan yang ingin Anda sampaikan kepada penulis?

Jika ada, dengan senang hati kami menanti tulisan Anda. Silakan menuliskan komentar dan testimoni Anda melalui form berikut ini:

Perlu diisi

Nama Anda
Apa alamat email Anda?
Judul Testimoni
Bagaimana isi buku 55 Prinsip & Gagasan Homeschooling menurut Anda?

Saya suka alurnya yang “step by step”

Selamat sore Pak Aar dan Bu Lala.

Kami sekeluarga amat berterima kasih atas buku 55 Prinsip dan Gagasan HS.
Awalnya saya hanya menerima jasa titip dari teman-teman komunitas Bali HS. Tidak berniat beli utk diri sendiri sebab sudah punya buku-buku lain tentang HS.
Pas bayar titipan teman.. kok saya juga jadi ingin (takut menyesal kalau gak beli😁.. mumpung penulisnya bisa tanda tangan langsung). Akhirnya beli.

Bagus sekali bukunya. Sederhana, tetap berbobot, saya suka alurnya yang “step by step” dan ada 🌟 untuk perenungan dan menuliskan kembali apa-apa saja yg menjadi poin2 proses HS keluarga kami. Biasanya hanya baca2 saja.. tidak dituliskan kembali. Berbekal ilmu jurnaling HS dari Bu Lala, akhirnya saya menulis lagi. Efeknya beda di otak. Lebih meresap. Jadi lebih serius dan semangat ber HS.

Kalau buku Marsha Ransom dan Linda Dobson, kadang saya ngantuk bacanya… sebab banyak istilah bahasa Inggris dan kadang kurang paham joke nya.

Pada akhirnya suami juga lebih enak diajak diskusi langsung dengan dipandu buku 55 Prnsip dan Gagasan HS tersebut. Kadang di dalam mobil saat perjalanan, saya bacakan juga bagian2 yg penting dan ia mendengarkan.
Asyik sekali.

Terima kasih… terima kasih…

Keluarga anda banyak menginspirasi keluarga lain. Tidak pelit berbagi ilmu dan transfer energi positif. Saya bersyukur dipertemukan dgn banyak orang hebat, salah satunya keluarga Sumardiono.

Semoga Tuhan memberikan pahala yang besar dan kesehatan pada keluarga Pak Aar dan Bu Lala serta Yudhis, Tata dan Duta.

Salam dari Bali 🙏❤️

Inggrid Damayanty