galaksi spore

Spore Creator RPG

s1Hari minggu lalu aku bermain games Spore Creator RPG,walau game ini susah aku mengerti tapi kerennnnnnn…. banget bikinnya. Game ini fiturnya biasa-biasa aja tapi gambarya kuerennnnnnn buangeeeeetttttt.

Jadi ceritanya di sini kita punya binatan. Kita bisa membuat binatang, binatangnya tidak kaya dinosaurus atau binatang yang kita kenal sekarang. Binatang disini tubuhnya bisa terbang, punya tanduk untuk menyerang,bisa punya tangan empat. Di sini mereka memiliki enam keahlian yaitu kekuatan, bergerak, makan, nyawa, kecepatan dan isyarat.

Di Spore binatangnya bisa bergerak sesuai kemauan, memiliki anak, dan berphoto. Kita bisa bikin buanyak binatang, aku sudah memiliki empat binatang yaitu Sortosaurus, Hertupo, Sorasate dan Broungy.

lompatan Broungy

4 creatorku

galaksi spore

Tulisan menarik lainnya

Share this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.