fbpx

Rencana Kunjungan ke Pabrik Sari Roti

Kunjungan ke pabrik Sari Roti

Kemarin ada posting dari mbak Maria Christina di milis sekolahrumah. Beliau memberikan informasi tentang peluang kunjungan ke pabrik roti Sari Roti. Usia minimum peserta 4 tahun, jumlah minimum 20 orang, maksimum 80 orang. Beliau juga menyatakan kesediaannya untuk menjadi penghubung/koordinator jika teman-teman tertarik dengan kegiatan ini.

Posting ini langsung menjadi thread utama kemarin. Teman-teman sangat antusias menyambut rencana kegiatan ini. Dari jadwal yang masih tersedia, diputuskan tanggal 17 Maret 2011. Hari ini tanggal ini sudah dipastikan dengan pihak Sari Roti. Informasi hari ini, peserta yang ada sudah sekitar 60 orang.

Kegiatan ini gratis alias tidak membayar kecuali yg berminat memesan paket gift seharga 30.000. Agenda kegiatan kunjungan ke pabrik roti (factory visit ini adalah):

  • Presentasi pembuka: memperkenalkan kepada pengunjung sejarah berdirinya PT. Nipponindosari Corpindo serta produk-produk yang dihasilkannya.
  • Pemutaran video: memberi gambaran proses pembutan Sari Roti sebelum turun ke ruang  produksi
  • Tour ke dalam pabrik: melihat secara langsung proses pembuatan roti dengan di pandu oleh orang produksi kami, serta menggunakan kelengkapan khusus untuk masuk ke ruangan produksi.
  • Q&A: kesempatan untuk tanya-jawab pada sesi ini.
  • Gift: Sari Roti memberikan gift berupa roti yang bisa dibawa pulang.
  • Pemesanan paket roti: para pengunjung dapat memesan paket roti dengan ketentuan pemesanan paling lambat 2 hari sebelum datang berkunjung.

***

1. Buat teman-teman yang tertarik ikut, silakan langsung mendaftar kepada mbak Maria Christina melalui milis sekolahrumah.

2. Buat teman-teman yang punya Komunitas/sekolah, bisa mengorganisir sendiri kegiatan kunjungan ke Sari Roti. Prosesnya tidak sulit. Tinggal telepon untuk mengecek waktu yang masih kosong dan kemudian berkirim fax untuk konfirmasi. Informasi selengkapnya bisa dibaca di situs Sari Roti di SINI.

3. Terima kasih kepada mbak Maria Christina atas inisiatif, informasi, dan kesediaannya mengorganisir kegiatan ini. Senang melihat inisiatif teman-teman yang mulai tumbuh. Ayo, ditunggu inisiatif teman-teman lain untuk mengadakan kegiatan bersama.

Belajar menjadi semakin menyenangkan…

12 thoughts on “Rencana Kunjungan ke Pabrik Sari Roti”

    1. Sebenarnya asik juga kalau bisa bareng mbak. Sayangnya bukan aku yg koordinir, tapi mbak Maria Christina di milis SR. Kemarin mbak Maria juga bingung kayaknya karena pendaftarnya sudah lebih dari 120 orang.. 🙂

  1. Herlina Mardiana

    Lembaga paud Saya sudah 3 kali kunjungan ke sari roti Purwakarta nah pas pandemi 2 tahun ga kunjungan lagi rencana mau tahun ajaran baru mau berkunjung lagi kepada siapa saya harus menghubungi dan ke nomor siapa karena marketing yang dulu sudah tidak aktif lagi mohon jawabannya terimakasih ?

    1. Selamat sore…mba maria Crishtina
      Kami dr kelompok ibu2 komplek ingin berkunjung ke pabrik sari roti,gimn cara nya ya,…

  2. Selamat sore …
    Mba maria christiba,kami ibu2 komplek pura melati indah pondok gede,ingin berkunjung ke pabrik sari roti,gimn cara nya..?
    Ini no WA sy 087877201971
    Di tunggu kabar nya
    Terima kasih…

  3. Selamat pagi mba Christin …
    Kami dari kelompok arisan ibu2 Pura Melati indah ,ingin berkunjung ke pabrik sari roti,semoga bisa dan di tinggu kabarnya…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.