download-gratis-buku-membaca-level-satu-tiga

Buku Belajar Baca – Level 1 – TIGA

Berikut ini adalah materi buku belajar membaca Level 1 dari Serial Belajar Membaca yang bisa Anda unduh gratis dengan mengklik gambar di bawah ini. Judul buku kali ini “TIGA“.

Cara Mencetak:

  • Print buku ini dalam kertas A4 bolak-balik. Kami di rumah menggunakan kertas Matte ukuran 100gr sehingga lebih tebal dan tidak mudah robek. Tapi Anda bisa menggunakan kertas apa saja.
  • Lipat menjadi dua, potong menggunakan cuttter dan jepret sehingga menjadi buku berukuran A6 seperti video di bawah ini:

Tulisan menarik lainnya

Share this post

16 thoughts on “Buku Belajar Baca – Level 1 – TIGA”

  1. ya ampuuun, maaf salah copas. Hehehe. Terima kasih koreksinya ya mbak Anggi & mbak Anne, sudah aku perbaiki linknya. Silakan download 🙂

    1. Iya mba..maaf..
      Level SATU – TIGA nya ganbarnya sama seperti seri DUA kalau kita download..
      Terima kasih

      1. Kok bisa gitu ya mbak? Soalnya aku cek sudah betul linknya. Mungkin ada cache browser, atau saya coba copas linknya lagi di sini ya mbak. Semoga kali ini sudah tidak ada masalah.

        1. Yang judulnya “empat” memang tidak ada karena mengandung akhiran. Buku level 1 berisi kata-kata dengan suka terbuka (tanpa akhiran)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.