Father andSson on the Beach - Silhouette Shot

Ayah bukan Hanya Pencari Nafkah

Orangtua, baik ayah dan bunda, memiliki peran penting dalam perkembangan anak-anak. Anak-anak bukan hanya urusan ibunya. Tugas ayah bukan hanya mencari nafkah.

Father andSson on the Beach - Silhouette Shot
(c) The MindBite

 

Untuk Ayah,

Penting bagi ayah untuk hadir bersama pertumbuhan anak-anak kita karena mereka adalah klien terpenting kita. Penting untuk bersama anak-anak agar mereka menjadi kuat. Dan juga, karena bersama anak-anak adalah sumber kebahagiaan dan energi kita.

Waktu untuk bersama anak-anak hanya sebentar karena begitu mereka menginjak remaja, mereka sudah lebih sering bermain bersama teman-temannya.

Mari paksa diri untuk luangkan waktu menghadirkan kenangan indah kehadiran Ayah bagi anak-anak kita. Mari ciptakan kenangan yang indah dan membahagiakan untuk anak-anak kita.

[fbvideo link=”https://www.facebook.com/RumahInspirasi/videos/843296442450154/” width=”500″ height=”400″ onlyvideo=”1″]

 

Tulisan menarik lainnya

Share this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.