Cover Worksheet

70 Cover Worksheet Perkenalan Huruf

Senang… 🙂

Pagi ini selesai sudah 70 cover dari serial Lembar Kerja Perkenalan Huruf. Rasanya seneeeeeeng banget, karena ini pertama kali aku belajar bikin cover sendiri untuk bukuku sendiri.

Walau gambarnya masih super naif dan nggak sekeren disainer2 handal, tapi aku cukup puas karena marketnya memang anak pra-sekolah. Mungkin gambar yang naif (baca: kurang realistik) ini malah justru akrab untuk mereka… hehehe (menghibur diri nih judulnya..)

Serial worksheet lembar kerja untuk anak usia 4-6 tahun ini aku bikin karena banyaknya permintaan dari teman-teman yang menginginkan lembar kerja untuk anaknya yang murah, “bau bule”, tapi berbahasa Indonesia. Nah lho… mentranslate “bau bule”-nya itu yang susah.. hihihi….

Launchingnya? Sabar yaaa… soalnya ini aku kerjain penuh cintaaa. Pengennya sih banyak, pengen bikin ini itu. Tapi gimana dong? Tangan cuman dua, anak 3, sehari hanya ada 24 jam. Paling tidak aku sudah mulai, nanti kalau serial ini jadi dan animonya lumayan bagus, aku baru beranjak membuat materi-materi yang lebih kompleks untuk anak-anak usia di atas 6 tahun.

Lagi mikir-mikir, enaknya dijadikan ebook dijual sendiri di Bentang Ilmu atau dikirim ke penerbit ya?

Tulisan menarik lainnya

Share this post

8 thoughts on “70 Cover Worksheet Perkenalan Huruf”

  1. Enaknya dijual sendiri cara online n pengiriman via jasa pengiriman,
    tapi bukan ebook tetap buku manual aja akh …..
    biar bisa jadi koleksi setelah selesai dikerjakan anak.
    Saya mau beli yah Lala … buat keponakan …
    Kabar-kabari yah kalau sdh jadi.

  2. 😛 rumah inspirasi benar-benar menginspirasi hidup kami sekeluarga…makasih.bukunya dijual lewat e book aja ya mbak lala

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bagaimana Cara Belajar Anak Homeschooling?

Jangan membayangkan homeschooling hanya dengan mengundang guru privat. Proses belajar dalam homeschooling bisa sangat beragam dan kaya, tergantung pada kreativitas orangtua.

Jika orangtua ingin meningkatkan kualitas homeschooling yang dijalaninya, orangtua perlu meningkatkan kapasitas diri agar anak-anak tidak hanya belajar untuk lulus ujian, tidak hanya belajar berbasis mata pelajaran, tidak hanya belajar dengan mendengarkan ceramah dan latihan soal.

Serial webinar ini akan membahaskan tentang strategi pembelajaran berbasis dunia nyata dan keseharian. Strategi pembelajaran ini bukan hanya penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri orangtua dan kapasitas keterampilan orangtua sebagai fasilitator dalam proses belajar anak.

Materi yang dibahaskan dalam webinar ini untuk anak beragam usia dari anak usia pra-sekolah hingga SMA.