TM #12 – eBook Panduan Beres2

Hari bungkus paket

Hari ini berlalu dengan cepat. Aku menyiapkan 2 hari untuk  mengajar, yaitu Senin dan Kamis. Jadi hari ini adalah hari mengajar. Dan di antaranya aku pakai untuk bungkus-bungkus paket buku Galeri Griya. Rencana mengirim  hari ini ditunda karena masih ada tambahan pesanan. Aku pikir lebih baik sekalian saja biar nggak bingung, sekalian kirim besok.

Bahagia rasanya melihat tumpukan buku di atas meja siap untuk dikirim besok. Melihat tumpukan buku jadi kepingin punya toko buku online. Pikir-pikir buku mas Aar lebih baik di jual langsung seperti ini saja, soalnya banyak orang yang suka tanya karena bukunya mas Ar tidak rata penyebarannya. Kalau punya toko online sendiri seperti ini kan asik, tinggal bungkus & kirim. Apalagi kalau teknis pengirimannya tidak perlu diantar tapi diambil langsung ke rumah. Wuah asik sekali kalau bisa seperti itu.

Malam ini sambil periksa hasil kerjaan anak-anak, aku coba browsing link yang dikirim mbak Wiet tentang Household-management. Seru juga bacanya. Senang membaca orang-orang  bule itu bisa menjaga rumahnya tetap rapi tanpa bantuan asisten.

Menurutku mereka mampu bukan karena “sekedar” kondisi/teknologi di sana. Tapi lebih pada sikap mental dan kemampuan manajemen. Waktu membaca latar belakang Taylor (pemilik web Household Management) aku melihat kondisinya tak jauh berbeda dengan aku. Jadi, kalau dia bisa aku juga harus bisa. Dan kalau aku bisa berarti siapapun yang tadinya berantakan seperti aku juga pasti akan bisa membuat rumah lebih baik.

house cleaning lists and schedules for your homeTaylor juga menyediakan eBook Panduan Beres2 GRATIS. Materi dalam eBook ini bisa kita print dan satukan dalam binder sehingga mempermudah kita kalau mau mengganti/menambahkannya. Silakan mengunduhnya dan memodifikasi sesuai dengan keperluan masing2 😀

 

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Komentar

  1. mb lala bukunya masih tersisa g? kalo mash pesan ya. ogkir ke malang brp ya?

Tinggalkan komentar Anda

*

Close