TM #10-#11 Macem-macem

Siapa mau buku Galeri Griya GRATIS?

2 hari ini aku semangat sekali sampai tidak sempat posting. Selain virus beres-beres yang membuatku lebih sedikit duduk depan komputer, ada setumpuk buku Galeri Griya Pengembang yang sedang diproses untuk dikirim ke teman-teman.

Satu hal yang membuat semangat, adalah ketika cluttering (calon) kamar Tata kemarin, kami ternyata menemukan (lagi) setumpuk buku Galeri Griya. Jadi ada 40an buku Galeri Griya (dari 15 yang kami pikir sebelumnya) yang bisa dibagi gratis.

Sampai hari ini sudah ada 25 orang yang mendaftar, jadi  masih 15 lagi. Jadi kalau masih berminat masih ada lho bukunya. Hanya satu kendala, tadi ketika aku coba kirim 7 buku ternyata hanya terkirim 5 karena uangnya kurang (aku minta tolong lek Gana untuk mengirimnya jadi tidak mengantar sendiri ke TIKI). Ternyata hitungan di web dan aslinya beda.

Kata mas Aar kemungkinan itu karena lek mengirim lewat TIKI JNE, sedangkan acuan kami webnya TIKI. Maklum, kami ini pengusaha materi digital bukan produk fisik, jadi tidak terbiasa dengan ongkos kirim dan teman-temannya. Jadi akhirnya kami memutuskan untuk mengirim saja semua besok dan baru mengirim email berapa habis ongkirnya.

Menemukan setumpuk buku Galeri Griya seperti  setumpuk membuatku semakin semangat beres2. 15 menit nan sakti itu memang luar biasa. Hari ini aku merapikan meja pantry yang biasanya penuh dengan tumpukan aneka entah apa saja, ternyata benar-benar bisa tersapu rapi hanya dalam 15 menit! Wow, kemana saja aku selama ini?

Rasanya kecut memikirkan bahwa segubrak benda berantakan itu bisa bersih dalam waktu 15 menit? Kenapa tidak dari dulu? Sifat malas itu memang merusak. Semoga semangat beres-beres ini bisa terus bertahan dan menjadi kebiasaan. 🙂

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Komentar

  1. Ummu fathimah ahmad says:

    Wah…saya mau dong dikirimin buku gratis kalo masih ada 😉

  2. hallo, saya sangat tertarik sekali dengan buku itu, kalo boleh saya berminat memilikinya. Bolehkah saya minta satu aja, dikirimkan ke alamt saya, jika boleh mohon komfirmasi via email saya jajuli47 @ gmail.com

    • Mohon maaf, masanya sudah lewat. Nanti kalau ada lagi silakan diikuti 🙂

      • maaf kak,, apakah buku GALERI GRIYA masih ada kak..???,,,,
        kalo ada boleh saya minta 1 pcs…

        kalo tidak, dimana ya saya bisa dapetin buku GALERI GRIYA karya pengembang,,
        baik volume 1 , 2 , ato pun ke 3,,
        tolong infonya ya kak.. bisa hub saya di : 021-68666886..

        soalnya saya cari ke gramedia gak ada tuhhh,, thank’s ya sebelumnya

Tinggalkan komentar Anda

*

Close