TM #04 – Duta Panas

clutter #4

Hasil clutter Gudang #4

Rasanya aneh, tak sabar untuk bangun pagi karena ingin beres-beres. Bukan Lala bangeeet. Hehehe. Tapi inilah yang terjadi. Sambil kelonan dengan Duta di pagi hari menunggu dia melepas “mimi”nya, sambil berkhayal titik mana yang bisa aku clutter hari ini.

Pilihan akhirnya jatuh pada gudang belakang. Paling gampang paling banyak sampah. Hari ini harus mencari titik paling mudah karena Duta sakit panas. Kami sekeluarga terkena flu. Duta paling pertama, tp kayaknya paling parah kondisinya. Mungkin juga karena makannya tidak selahap kakak2nya jadi pertahanan tubuhnya paling lemah.

Begitu Duta terlelap, langsung mandi dan beres2 dapur. Setelah menyeruput setengah cangkir susu dan sepotong roti, mulai pasang timer.

Tetteteeeet. Ternyata timerku bukan dr HP tapi dari bos Duta yang terbangun dan menangis. Ngelirik timer, masih 5 menit lagi. Tp lihat hasil clutter lumayan juga 1 plastik sampah ukuran jumbo siap keluar rumah hari ini.

Jadilah setelah cuci tangan, aku kembali ngeloni Duta pagi ini. Sebenarnya Duta menjelang tidur lagi, hanya saja masih tidak tega meninggalkannya. Paling tidak target clutteringku hari ini beres 🙂

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Trackbacks

  1. […] Clutter 1 kotak dr gudang done […]

Tinggalkan komentar Anda

*

Close