Tata: The Wheels on The Bus

Rabu (27/6) adalah jadwal Tata mempertunjukkan permainan keyboardnya dalam rangka konser mingguan yang kami adakan di rumah. Sebetulnya untuk Tata targetnya hanya satu lagu baru, yaitu “Gelang Sipaku Gelang” yang merupakan lagu pertama di buku “Step By Step Piano Course, the Fun Way step 2”.

Tapi karena Tata dengan cepat menyelesaikan lagu “Gelang Sipaku Gelang” dan menunjukkan semangatnya untuk belajar lagi lagu yang baru, maka kami kemudian menambahkan satu lagu baru untuk Tata, yaitu “The Wheels on The Bus”.

***

Minggu ini Tata luar biasa bersemangat untuk berlatih keyboard. Dalam satu hari, dia bisa berlatih beberapa kali, dalam durasi-durasai pendek sekitar 10-15 menit. Inisiatif belajar dan semangatnya itu membahagiakan buat kami semua.

Ternyata semangat Tata juga mempengaruhi Yudhis. Yudhis jadi ikut semangat untuk berlatih gitar. Apalagi, ada lagu “Gelang Sipaku Gelang” yang akan dimainkan duet Yudhis (gitar) dan Tata (keyboard).

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Tinggalkan komentar Anda

*

Close