Tata selesai Bahasa Inggris iTooch K-5

Salah satu tools yang kami gunakan untuk proses belajar bahasa Inggris untuk Yudhis dan Tata adalah aplikasi iTooch. Saat ini Tata sudah menyelesaikan materi iTooch untuk kelas 5. Sekarang Tata sedang belajar materi bahasa Inggris dengan aplikasi iTooch kelas 6.

Materi iTooch ini berisi materi pelajaran bahasa Inggris di Amerika Serikat. Penekanannya pada grammar, verb, dan vocabulary dengan praktek melalui latihan soal pilihan ganda. Walaupun tidak mencakup keseluruhan proses belajar bahasa Inggris (yang sebenarnya penekannya adalah keterampilan berkomunikasi), aplikasi iTooch ini lumayan membantu untuk proses “benchmarking” dengan materi yang dipelajari di sekolah.

Berikut ini dokumentasi perkembangan belajar bahasa Inggris yang dilakukan Tata:

Bahasa Inggris - iTooch

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Tinggalkan komentar Anda

*