Tata, Craft dan Origami

Tata adalah seorang anak yang handy (terampil). Walaupun dia suka game seperti kakaknya, Yudhis, dia sebenarnya terampil mengerjakan craft dan sejenisnya. Dia lebih “nyeni”.

Salah satu yang menyenangkan dari Tata adalah inisiatifnya. Terkadang dia sibuk ngulik melakukan sesuatu yang tidak kami ketahui. Kemudian dia muncul dan menunjukkan hasil karyanya.

Tata-craft

I Love You Mom

Termasuk kesukaan Tata adalah belajar origami. Situs tempat belajar origami kesukaan Tata adalah Origami Club. Tugas kami adalah memastikan kertas-kertas origami masih tersedia. Di waktu-waktu senggang, Tata bisa tiba-tiba mengambil iPad dan kemudian belajar origami.

Origami2

Proses belajar origami adalah bagian dari pembelajaran yang dijalani Tata. Belajar berinisiatif, terampil, dan menghasilkan karya berkualitas. Pada awalnya hasilnya masih belum rapi. Seiring bertambahnya usia, semakin terampil tangannya, semakin memahami teknik bekerja, karya-karya Tata juga semakin rapi.

 

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Tinggalkan komentar Anda

*