Summer Class & Coaching Clinic basket di Rockstar Gym

Minggu lalu, Yudhis & Tata mengikuti sports clinic basket yang diselenggarakan Rockstar Gym. Kegiatan ini dilakukan selama 4 hari berturut-turun, hari Selasa-Jumat, pukul 09.00-12.00.

Acara sport clinic basket ini diadakan Rockstar Gym dalam rangka mengisi waktu liburan anak sekolah. Kegiatan ini bisa diikuti anggota Rockstar Gym maupun anak-anak luar. Yudhis dan Tata mengikuti basket di minggu ke-2.

sports-clinic

(c) https://instagram.com/thesixth.ren/

Kegiatan yang dilakukan selama coaching clinic basket ini adalah:
Hari-1: Shooting & driblling
Hari-2: Video training dan menonton film “More Than a Game” tentang LeBron James
Hari-3: Aqua training
Hari-4: Coaching with Fransisco Yogi da Silva (pemain basket nasional dari Pelita Jaya)

***

Karena yang berangkat hanya Yudhis & Tata, kami tak mengantarkan mereka ke Rockstar Gym Kota Kasablanka. Yudhis dan Tata berangkat sendiri naik kendaraan umum. Untuk menuju Kota Kasablanka, mereka harus naik metromini hingga stasiun Tebet, kemudian disambung naik Mikrolet 44 menuju Kota Kasablanka.

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Tinggalkan komentar Anda

*