Sponsored video: mencuci baju dengan sukacita #happywash

Mencuci pakaian adalah kegiatan yang tak terelakkan di rumah tangga. Suka atau tidak suka, kita harus mencuci baju yang sudah dipakai. Tidak mungkin kan kita memakai baju kotor atau terus membeli baju baru?

Yang lebih menantang dari proses mencuci, kita sering menemukan pakaian anak-anak yang kotor sekali. Mungkin pakaian itu kotor akibat terkena ice cream, ketumpahan susu, atau tertempel tanah saat mereka bermain.

Melarang anak-anak bermain tentu bukan solusi karena dunia anak adalah dunia bermain. Yang ada, kita sendiri yang harus mencari solusi agar pakaian anak-anak bisa tetap bersih kembali walaupun kotor usai bermain.

Samsung-MengucekPakaian2
Solusi non-konvensional mencuci pakaian ternoda

Untuk pakaian kotor akibat ice cream, susu, atau tanah, biasanya kita membutuhkan pre-washing process. Kita harus “mengucek” pakaian tersebut dengan tangan. Proses mengucek secara manual dengan tangan juga kita lakukan pada bagian-bagian yang menurut kita perlu treatment khusus.

Problemnya, pekerjaan mengucek dengan tangan itu sering membuat malas karena tidak tempat untuk mengucek pakaian. Belum lagi kalau kita harus dalam posisi duduk membungkuk yang membuat tidak nyaman.

Ternyata, ada mesin cuci yang menyediakan tempat mengecek pakaian di bagian atas mesin cucinya alias built-in sink. Jadi, kita tak perlu jongkok. Tinggal rendam, kucek, lalu gulirkan langsung ke dalam mesin cuci.

Bahkan, ada teknologi penanganan baju kotor karena tanah. Saat tombol “water jet” ditekan, akan ada semprotan air langsung untuk membersihkan tanah yang menempel pada pakaian.

Itu adalah sebagian dari fitur activ dualwash yang dihadirkan Samsung dalam teknologi mesin cucinya yang terbaru.

Semua itu dihadirkan Samsung

#HappyWash, Mencuci dengan Bahagia

Samsung-HappyWash

Video #HappyWash yang berisi kampanye mencuci dengan bahagia yang dibuat Samsung ini menarik. Selain menggambarkan solusi untuk masalah mencuci dan fitur-fitur mesin cuci barunya, ada pesan yang tersirat dalam kampanye ini.

Apa itu kampanye yang tersirat?

Mencuci, yang merupakan kegiatan sehari-hari yang dilakukan di rumah tak seharusnya menjadi hal yang membebani. Teknologi membuat proses mencuci menjadi lebih mudah.

Menghadirkan hati dan sukacita dalam kegiatan keseharian adalah salah satu resep untuk membuat hari kita ringan dan bahagia. Dan itupun bisa kita lakukan dalam proses mencuci.

Yuk simak videonya:

Ikuti cerita-cerita Samsung yang lain di Facebook, Instagram, dan Youtube

Catatan: Artikel ini disponsori oleh Samsung

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Tinggalkan komentar Anda

*

Close