Sponsored Video: Masakan Ibu Tak Ada Tandingannya

Rumah adalah kenangan yang terbawa terus hingga dewasa. Peristiwa-peristiwa yang terjadi selama kita tumbuh, terutama yang berkesan, selalu kita ingat saat dewasa. Termasuk kebiasaan dan selera makan kita.

Kebiasaan dan selera makan kita dipengaruhi oleh banyak hal, sebagian besar melalui pengalaman yang kita lalui berulang kali sepanjang kita tumbuh. Dan ibu memiliki peran yang sangat sentral membentuk pengalaman ini.

Kita mengenal makanan melalui ibu. Kita makan apapun yang disajikan ibu. Takaran asin, manis, asam, dan rasa-rasa lain kita kenal dari ibu melalui masakan beliau yang kita makan sepanjang hari, selama bertahun-tahun. Ibu yang menyakikan keputusan #MasakApaHarilni.

***

Knorr - Royco
Kenangan Masakan Rumah Ibu

Kenangan terhadap masakan ibu adalah hal yang mengundang emosi. Apalagi saat kita sedang berada di luar negeri atau tinggal jauh terpisah dari ibu. Kenangan itu bukan hanya perihal rasa masakan, tetapi ikatan hati, hubungan, dan diri kita yang sangat dalam dengan ibu dan kenangan indah pada saat kita kecil.

Pengalaman ini dihadirkan oleh Knorr, produsen penyedap masakan Royco melalui cerita tentang #MasakApaHarilni. Kisahnya melalui tentang Carmen yang menjadi anggota tim penyelamat Kutub Utara. Dia sudah tiga tahun tinggal di Kutub Utara dan jauh dari keluarganya.

Ibunda Carmen tinggal di Portsmouth Inggris. Beliau tahu putrinya sangat menyayangi binatang. Dan saat Carmen mendapatkan pekerjaan di Kutub Utara, beliau tetap mendukungnya walaupun itu berarti terpisah jauh dari putri yang dicintainya.

Keduanya saling merindukan, tapi jarak yang jauh memisahkan mereka. Dalam tekanan pekerjaan yang berat di Kutub Utara, salah satu yang dirindukan Carmen adalah saat-saat dia bersama ibunya dan mengobrol sambil menemani sang ibu memasang daging dan kentang di dapur.

Saat tiba-tiba Royco menerbangkan ibu Carmen ke Kutub Utara secara rahasia tanpa diketahui Carmen, dan kemudian memasakkan makanan yang seperti yang biasa mereka makan bersama keluarga, ah…. momen itu sungguh mengharukan, tak terkatakan…

Jadi, lebih baik Anda melihat sendiri video di bawah ini:

***

Keluarga adalah cinta kita. Menikmati dan menghargai saat-saat bisa bercengkerama bersama keluarga adalah momen indah dalam kehidupan kita. Masakan ibu bisa menjadi pembuka kenangan kebahagiaan kita saat masa kecil.

Mari ciptakan kenangan indah untuk anak-anak kita karena ungkapan cinta akan terus terbawa sepanjang usia mereka.

Posting ini disponsori oleh Knorr (Royco)

 

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Komentar

  1. TFS
    *tisu mana tisuu

  2. david suardi says:

    miss u mom…

  3. bleh tw id fb nya si carmen??

Tinggalkan komentar Anda

*

Close