Selamat untuk Studio Dua Lima

Studio Dua Lima

Pagi ini mendapat kabar, Studio Dua Lima baru saja launching website baru. Selamat ya untuk website barunya.

Studio Dua Lima (Studio 25) adalah studio rekaman dan rumah produksi (production house) yang biasa membuat produksi iklan, baik iklan radio maupun televisi. Alamat Studio Dua Lima di Jalan Mampang Prapatan XX/25 Jakarta. Studio iklan ini sudah beroperasi lebih dari 10 tahun dan melayani ratusan klien yang sangat beragam, mulai Unilever, P&G, Nestle, Samsung, Suzuki, Mayora, dan lain-lain.

Portofolio karya iklan yang dibuat di Studio Dua Lima pun sudah ribuan, baik iklan radio (radio commercials) maupun iklan televisi (TV commercials).

***

Rekaman Iklan Radio

Perkenalan kami dengan Studio 25 dimulai ketika tante Utami dan om Tri, pemilik Studio 25, menawari anak-anak untuk belajar sulih suara dan mengisi iklan di studio itu. Jadilah anak-anak kemudian belajar bersama mengisi suara iklan. Dari kegiatan ini, anak-anak mendapatkan pengalaman belajar, Studio 25 juga mendapatkan tambahan sampel suara anak-anak.

Ternyata, perkenalan dengan Studio 25 itu berlanjut. Yudhis dan Tata mendapatkan tawaran untuk mengisi suara iklan di Studio 25. Ada proses yang dilakukan mereka berdua, ada proses mengisi iklan yang hanya membutuhkan Yudhis saja.

***

Senang melihat perkembangan Studio Dua Lima. Apalagi, sekarang ada layanan baru berupa pembuatan musik, bekerjasama dengan Harry “Bije” Hapsoro.

Selamat untuk Studio Dua Lima. Semoga makin sukses untuk Om Tri beserta tim.. 🙂

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Komentar

  1. Terimakasih tulisan tentang Studio Dualima, supercepat 🙂
    Terimakasih banyak.

  2. cara beriklan din studio Dualima gmna gan?

Tinggalkan komentar Anda

*

Close