Reuni Perempuan Inspiratif Nova 1998 – 2015

perkenalan-reuni-pin-2018-2015Menjadi Perempuan Inspiratif Nova (PIN) adalah salah satu anugerah terindah yang terjadi padaku. Karena ajang ini bukan hanya memberi pengakuan bagi perempuan atas prestasinya atau penghargaan terhadap kegiatan yang sedang dijalankannya, tapi juga menjadi kesempatan bagi kita untuk melebarkan kesempatan dan jaringan.

Sebagai Perempuan Inspiratif Nova, minimal kita dikumpulkan dua kali dalam setahun, diberikan beragam kesempatan kerjasama dan dibukakan pintu pengembangan bisnis melalui jaringan besar yang dimiliki Tabloid Nova & Kompas Gramedia.

Baca: Pengalamanku menjadi Perempuan Inspiratif NOVA 2013

Makanya, ketika undangan Reuni PIN tahun ini datang, aku excited banget. Apalagi tahun ini ada teman dari luar kota yang akan datang, seperti mbak Abyz Wigati (PIN2013 – Pendidikan), Bidan Joria (PIN2013 – Kesehatan), mbak Rochmatun Nisa (PIN2013 – Teknologi) dan drg Zahrotur Riyad (PIN2014 – Kesehatan). Jadilah bela-belain ikutan nginep di hotel bersama mereka supaya bisa puas ngobrol. Dan benar, kami ngobrol, tertawa bertukar cerita dan tentunya menikmati beragam kisah seru dari bidan Joria hingga larut malam.

makan-soto-bersama-pin-2013

Ngumpul duluan sebelum acara reuni

***

Reuni Perempuan Inspiratif Nova 2008 – 2015

Reuni PIN di tahun 2016 ini diadakan di restoran Blue Jasmine, Rabu (31 Agustus 2016) dan dihadiri puluhan PIN dari berbagai angkatan. Seperti yang dikatakan mbak Iis R. Soelaeman, pemred NOVA ketika menyambut kedatangan PIN di reuni ini yang menyatakan harapannya agar pertemuan ini dapat menciptakan kolaborasi untuk membuat kegiatan baru. Itupun yang aku harapkan dapat semakin banyak terjadi di tahun-tahun mendatang. Salah satunya adalah rencana kolaborasi antara DigitalMommie dengan Klub Nova. Mohon doanya yaaa semoga rencana ini bisa terwujud ^_^

reuni-perempuan-inspiratif-nova-2008-2015

Keluarga besar Perempuan Inspiratif Nova

perempuan-inspiratif-nova-2013

Bersama teman-teman PIN 2013 dan pengurus Tabloid Nova

Bukan NOVA namanya kalau membuat acara tanpa taburan aneka doorprize. Aku beruntung menikmati 2 kesempatan dipijat oleh tim Spa Martha Tilaar (salah satunya hadiah doorprize) plus goodiebag dan paket hadiah cantik karena menang salah satu games yang diadakan selama acara.

Menikmati pijat di booth Spa Martha Tilaar

Menikmati pijat di booth Spa Martha Tilaar

 

***

Anda Ingin Menjadi Perempuan Inspiratif Nova?

Hadiah

Gimana, seru kan menjadi keluarga besar Perempuan Inspiratif Nova? Jika Anda memiliki kontribusi positif untuk perubahan yang lebih baik atau memiliki teman/kerabat yang bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat, bagikan kisah Anda dan ikuti Perempuan Inspiratif Nova 2016. Syaratnya:

  1. Peserta adalah Warga Negara Indonesia.
  2. Tulisan berisi kisah perjalanan dalam membangun karya si penulis sendiri atau orang yang direkomendasikan sesuai dengan kategori.
  3. Cerita ditulis dalam format narasi, dengan sudut pandang orang pertama, kisah nyata, bukan rekaan atau jiplakan.
  4. Cerita yang dikirim harus orisinil dan belum pernah dipublikasikan di media lain
  5. Isi data diri secara lengkap. Jika penulis menceritakan kisah orang lain, sertakan biodata orang yang direkomendasikan dengan format nama lengkap, alamat, & no.telp
  6. Periode 1 Agustus – 21 Oktober 2016
  7. Seluruh cerita dan data yang dikirimkan menjadi hak Tabloid NOVA
  8. Cerita dapat dikirim juga via POS ke Promosi NOVA , Gedung Kompas Gramedia Majalah unit 1 lt.3, Jl. Panjang no.8A, Kebon Jeruk, Jakarta 11530 atau e-mail ke novapromosi@gmail.com.
  9. Dengan menuliskan PEREMPUAN INSPIRATIF NOVA & KATEGORI yang dipilih di bagian kiri atas amplop / subjek email
  10. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang timbulkan dari program PIN 2016.
  11. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  12. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  13. Keputusan Dewan Juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Tabloid NOVA! Pemenang tidak dipungut biaya.
  15. Penjurian akan dilakukan pada tanggal 2 November 2016 dan pemenang akan dihubungi via telepon

Link pendaftaran: http://default.tabloidnova.com/microsite/pin2016/pendaftaran

Sebagai pemenang Perempuan Inspiratif Nova, Anda tidak hanya akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan beragam hadiah hiburan lainnya (Baca: Banyak Kejutan Cinta di PIN2013), tapi yang pasti Anda akan mendapatkan tiket emas ke sebuah keluarga besar yang memungkinkan karya Anda semakin bermanfaat bagi orang banyak.

Tulisan menarik lainnya

About Lala

Lala suka main musik, main game, main sama anak-anak, bikin-bikin, baca buku, nonton film yang seru, jalan-jalan, internetan dan masak-masak. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadikan virtual distance learning bisa dinikmati anak-anak Indonesia sampai ke seluruh plosok tanah air. Lebih lengkap tentang Lala bisa dilihat di sini :D

Tinggalkan komentar Anda

*