Rencana Kunjungan ke Pabrik Sari Roti

Kunjungan ke pabrik Sari Roti

Kemarin ada posting dari mbak Maria Christina di milis sekolahrumah. Beliau memberikan informasi tentang peluang kunjungan ke pabrik roti Sari Roti. Usia minimum peserta 4 tahun, jumlah minimum 20 orang, maksimum 80 orang. Beliau juga menyatakan kesediaannya untuk menjadi penghubung/koordinator jika teman-teman tertarik dengan kegiatan ini.

Posting ini langsung menjadi thread utama kemarin. Teman-teman sangat antusias menyambut rencana kegiatan ini. Dari jadwal yang masih tersedia, diputuskan tanggal 17 Maret 2011. Hari ini tanggal ini sudah dipastikan dengan pihak Sari Roti. Informasi hari ini, peserta yang ada sudah sekitar 60 orang.

Kegiatan ini gratis alias tidak membayar kecuali yg berminat memesan paket gift seharga 30.000. Agenda kegiatan kunjungan ke pabrik roti (factory visit ini adalah):

  • Presentasi pembuka: memperkenalkan kepada pengunjung sejarah berdirinya PT. Nipponindosari Corpindo serta produk-produk yang dihasilkannya.
  • Pemutaran video: memberi gambaran proses pembutan Sari Roti sebelum turun ke ruang  produksi
  • Tour ke dalam pabrik: melihat secara langsung proses pembuatan roti dengan di pandu oleh orang produksi kami, serta menggunakan kelengkapan khusus untuk masuk ke ruangan produksi.
  • Q&A: kesempatan untuk tanya-jawab pada sesi ini.
  • Gift: Sari Roti memberikan gift berupa roti yang bisa dibawa pulang.
  • Pemesanan paket roti: para pengunjung dapat memesan paket roti dengan ketentuan pemesanan paling lambat 2 hari sebelum datang berkunjung.

***

1. Buat teman-teman yang tertarik ikut, silakan langsung mendaftar kepada mbak Maria Christina melalui milis sekolahrumah.

2. Buat teman-teman yang punya Komunitas/sekolah, bisa mengorganisir sendiri kegiatan kunjungan ke Sari Roti. Prosesnya tidak sulit. Tinggal telepon untuk mengecek waktu yang masih kosong dan kemudian berkirim fax untuk konfirmasi. Informasi selengkapnya bisa dibaca di situs Sari Roti di SINI.

3. Terima kasih kepada mbak Maria Christina atas inisiatif, informasi, dan kesediaannya mengorganisir kegiatan ini. Senang melihat inisiatif teman-teman yang mulai tumbuh. Ayo, ditunggu inisiatif teman-teman lain untuk mengadakan kegiatan bersama.

Belajar menjadi semakin menyenangkan…

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Komentar

  1. makasih ya mbak informasinya…sangat bermanfaat nih…

    atau kalau kami bergabung sama mbak Lala…boleh ga?

    • Sebenarnya asik juga kalau bisa bareng mbak. Sayangnya bukan aku yg koordinir, tapi mbak Maria Christina di milis SR. Kemarin mbak Maria juga bingung kayaknya karena pendaftarnya sudah lebih dari 120 orang.. 🙂

Tinggalkan komentar Anda

*

Close