Rekaman lagu “Aku Bisa”

Akhirnya Yudhis berhasil menyelesaikan tantangan dan target yang dibuatnya. Setelah satu minggu berlatih keras, hari ini (Sabtu, 20/11/2010) dia berhasil melakukan rekaman permainan gitarnya untuk lagu “Aku Bisa”.

Masih belum sempurna, tapi sudah lolos dengan lumayan. Yudhis terlihat agak grogi dan tidak santai pada waktu rekaman. Mungkin karena dia tak ingin kesempatannya mendapatkan hadiah game terlewatkan. Sebab, game itu baru akan dia peroleh kalau dia berhasil merekam permainan gitarnya hari ini.

Rekaman dan lagu ini dipersembahkan untuk siapapun yang telah menjadi guru, baik langsung maupun tidak langsung bagi Yudhis. Terima kasih untuk mami Ria, bu Sri, bude Titing, om Andito, Eyang Putri, Mayang, tante Ines, om Jeprie, dan lain-lain yang tidak bisa disebut satu persatu.

**

Bagi yang ingin memainkan gitar lagu “Aku Bisa”, berikut ini lirik dan akord-nya:

A
Kadang ku takut dan gugup

A7
Dan ku merasa o o tak sanggup

D     A
Melihat tantangan di sekitarku

E
Aku merasa tak mampu

A
Namun ku tak mau menyerah

A7
Aku tak ingin berputus asa

D   A
Dengan gagah b’rani aku melangkah

E
Dan berkata Aku Bisa

D Dm A  G# F#
Reff : Aku Bisa, Aku Pasti Bisa, ku harus terus berusaha

D Dm E
Bila ku gagal, tak mengapa, setidaknya ku t’lah mencoba

D Dm A G# F#
Aku Bisa, Aku Pasti Bisa, ku tak mau berputus asa

D Dm A S D E A
Coba terus coba, Sampai Aku Bisa, Aku Pasti Bisa

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Komentar

  1. Selamat ya Yudhis 😆

  2. wow kereeenn.. mas aar, boleh tanya ? itu gitar yg dipake yudhis memang gitar untuk anak-anak, atau gitar orang dewasa ya. karena saya taunya cuman 1 ukuran gitar aja.
    makasih.

    sura

    • Itu gitar ukuran anak-anak mas. Sedikit lebih kecil daripada gitar ukuran biasa. Karena ukurannya lebih kecil, jadi anak-anak bisa memegang dengan enak.. 🙂

Tinggalkan komentar Anda

*

Close