Perkembangan Kondisi Kehamilan dan Bayi Minggu ke-29

Perkembangan Bayi Anda

Bayi Anda terus aktif bergerak. Gerakan-gerakannya mungkin sangat keras sehingga bisa terasa seperti pukulan keras yang membuat nafas Anda sesak.

Jika Anda merasakan adanya penurunan gerakan pada bayi Anda, hitung tendangan janin: bayi Anda setidaknya harus bergerak 10 kali dalam dua jam. Jika gerakan bayi Anda kurang, konsultasikan dengan dokter Anda.

(c) Anatomical Travelogue

(c) Anatomical Travelogue

 

Perkembangan Tubuh Anda

Selama kehamilan, zat besi sangat penting untuk mengisi pasokan sel darah merah. Anda harus makan setidaknya 30 miligram zat besi setiap hari. Karena kekurangan zat besi adalah umum selama kehamilan, dokter mungkin menyarankan agar Anda menerima tes darah untuk memeriksa tingkat zat besi Anda. Jika rendah, Anda mungkin akan diresepkan suplemen zat besi.

Referensi: KidsHealth.org

 

Tulisan menarik lainnya

About Aar

Aar senang membaca, suka menulis, berbahagia saat berbagi dan bermain bersama anak-anak. Minat utama tentang pendidikan, anak, teknologi, spiritualitas, bisnis, dan apa saja yang membuat kehidupan manusia menjadi lebih baik. Buku yang telah diterbitkan "Homeschooling Lompatan Cara Belajar" (Elex Media, 2007), "Warna-warni Homeschooling" (Elex Media, 2008).

Tinggalkan komentar Anda

*

Close